Related Posts with Thumbnails

Ashraf Sinclair Kaget Diserbu Infotainment

2:45 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Sejak menikahi Bunga Citra Lestari, aktor asal Malaysia Ashraf Sinclair menetap di Indonesia. Ashraf yang kini mengembangkan karirnya di Tanah Air, mau tak mau pun harus setiap hari belajar cas cis cus Bahasa Indonesia bersama Bunga. ( foto artis indonesia )

"Tapi biasanya setiap habis balik dari Malaysia, Melayunya kelihatan lagi," ujar Ashraf yang memang masih memiliki orang tua di Malaysia itu saat ditemui detikhot di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/2/2009) malam.

Berkiprah di Indonesia, bukan hanya masalah bahasa saja yang harus disesuaikan Ashraf. Pria yang menikah dengan Bunga pada November 2008 itu juga harus belajar menerima keberadaan wartawan hiburan dan infotainment.


Menurutnya ada perbedaan yang cukup besar antara infotainment di Malaysia dan Indonesia. "Di Malaysia, beritanya lebih ke fakta kehidupan, pekerjaan dan prestasi baru. Kalaupun ada gosip yang halus-halus," jelasnya.

Meski begitu jangan anggap Ashraf memandang negatif infotainment di Indonesia. Ia melihat sisi positifnya yaitu dalam segi pemberitaan, infotainment Tanah Air lebih up to date.

Ketika pertama kali diserbu infotainment, bintang sinetron 'Sekar' itu sempat terkaget-kaget. "Saya kaget melihat kamera yang bertumpuk-tumpuk, apalagi pas baru nikah. Saya sampai minta fotografer, foto kejadian itu," kisahnya.

(eny/eny)
http://www.detikhot.com/read/2009/02/25/135358/1090356/230/ashraf-sinclair-kaget-diserbu-infotainment

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates