Related Posts with Thumbnails

Keket Anggap Pelaporan Andi Soraya Tak Beralasan

1:41 PM Posted by Tsanind09

Indonesiaselebriti.com, Rabu 25 Februari 2009
Setelah beberapa hari lalu dilaporkan Andi Soraya ke Polda atas tuduhan pencemaran nama baik, Catherine Wilson akhirnya buka mulut.
Perempuan yang biasa disapa Keket itu mengatakan, kalau ia tak merasa melakukan pencemaran nama baik. Hal itu dikatakan Keket saat menggelar press confrence dikantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas.

"Kata 'tidak level' yang saya katakan itu bukan merendahkan dia, tapi maksudnya tidak level ribut dengan orang lain di acara tersebut (acara peresmian cafe milik Tommy Soeharto di Bali-red)," jelas Keket dikantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di Gedung Sumitmas lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/02) pagi.


Sementara itu Paris mengatakan, kalau pelaporan Andi Soraya atas kliennya itu tak sesuai dengan isi pasal pencemaran nama baik.

"Dalam hal ini tidak ada kasus, pelaporan itu tidak sesuai. Pasal 310 KUHP itukan berbunyi 'Apabila seseorang menuduh orang lain karena melakukan sesuatu yang ilegal dan disiarkan', jadi itu bukan urusan nama baik," tegas Paris. (ALT/NSQ)

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates