Related Posts with Thumbnails

Sarah Azhari Dicecar Mengenai Foto Bugil

8:29 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Masih ingat dengan foto mandi bareng Sarah serta Rahma Azhari? Gara-gara foto-foto bugil tersebut, Sarah Azhari mengaku malu bukan main.

"Kerugian yang dialami banyak, jelas rugi nama baik, malu, beban psikis, karena ini juga menganggu kesehatan saya," ujar Sarah Azhari saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas, seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (26/2/2009) petang.


Tak hanya dirinya yang menanggung malu, keluarga dan anaknya juga harus merasakannya. Sarah tak habis pikir ada pihak-pihak yang tega menyebarluaskan foto-foto tersebut. ( foto artis indonesia )

Sarah diperiksa sebagai saksi selama 4 jam lebih di Dit Reskrim Umum Polda Metro Jaya. Sarah dicecar oleh polisi mengenai kapan dan bagaimana foto-foto tersebut diambil. Setidaknya ada 12 pertanyaan yang diajukan padanya. Namun ibu satu anak itu enggan merinci hasil pemeriksaan.

Pemeriksaan tersebut merupakan kelanjutan dari pelaporan Sarah terhadap Roy Suryo ke Mabes Polri 15 Januari 2009 lalu. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.(fjr/fjr)

http://www.detikhot.com/read/2009/02/26/193140/1091245/230/sarah-azhari-dicecar-polisi-soal-foto-bugil

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates