Related Posts with Thumbnails

Julia Perez Ingin Seperti Victoria Beckham

5:26 AM Posted by Tsanind09

hot foto sexy Julia PerezSepertinya Julia Perez diilhami oleh Victoria Beckham, begitu menikah dengan pemain bola terkenal David Beckham, namanya semakin terkenal sebagai selebritis papan atas di dunia meskipun dia setelah menikah dengan Beckham cenderung meninggalkan kegiatan keartisannya dan mengabdikan hari - harinya untuk mengurus suami dan anak - anaknya.

Ada apa dengan selebritis Julia Perez, artis yang sekarang ini banyak gosip heboh yang diakibatkan oleh ulahnya yang membuat para infotaiment memburu untuk mencari sensasi berita darinya.

Belakangan diissukan, meskipun masih berstatus suami Damien Perez, Jupe sudah beniyat mau menikah dengan pemain bola Gastan Castano. Sepertinya Jupe tidak sabar untuk bermain bola dangan calon suami barunya itu.


Artis Julia Perez (Jupe) diultimatum agar tak asal ngomong mau kawin lagi karena ia masih menjadi istri sah Damian Perez. Peringatan itu disampaikan pengacara Damian, Indra Sahnun Lubis, Selasa (14/4).

Jika benar Jupe naik pelaminan lagi, Damian bisa melaporkannya ke polisi. Karena hal itu tidak dibenarkan dalam norma agama dan hukum,” jelas Indra.

Belakangan kabar pernikahan Jupe dengan pemain sepak bola Gaston Castano kian santer beredar menyusul pengakuan desainer ternama Johannes Bridal yang mengungkapkan bahwa Jupe telah memesan gaun pengantin kepadanya untuk digunakan tiga bulan lagi.

Menurut Indra, status Jupe masih sebagai istri sah Damian. Pernikahan Jupe-Damian tercatat secara resmi di catatan sipil Perancis. Sampai sekarang, Damian belum menceraikan pelantun Belah Duren itu. ”Apa pun alasannya Julia tidak bisa menikah dengan pria lain,” tegas Indra.

Sementara itu Jupe yang dihubungi di tempat terpisah mengaku bingung menanggapi hal ini. ”Jujur, keinginanku adalah bisa bahagia. Tapi ini selalu ditentang banyak orang,” kata Jupe tanpa menyebutkan siapa yang menentangnya.

Artis bernama asli Yuli Rachmawati itu menegaskan bahwa ia sudah tak bisa meneruskan rumah tangganya dengan Damien. Komunikasi mereka sudah terputus. ”Sekarang dia (Damien) mau apa aja terserah. Aku juga punya pengacara. Biar Gusti Randa, pengacaraku, saja yang nanti menanggapi,” ujar Jupe.

Pemain Hantu Jamu Gendong itu berani memutuskan untuk menikah lagi lantaran Gaston sudah melamarnya. ”Setiap hari dia (Gaston) juga selalu nanya kapan kita kawin,” ujar Jupe sambil tertawa. Karena Gaston terlihat serius mencintainya, Jupe sudah bulat memutuskan hal ini.

”Tapi kalau aku ditanya apa cinta mati ke Gaston, cinta matiku hanya untuk Tuhan. Buatku, Gaston adalah sosok manusia yang bisa membahagiakan aku sementara di bumi ini,” kata artis kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates