Related Posts with Thumbnails

Maudy Kusnadi Masih Menyempatkan Diri Untuk Keluarga

11:11 AM Posted by Rikalu09

Mambaca judul di atas kelihatannya tidak lucu lagi di era dunia materialistis dan dan wanita ingin berkarir habis - habisan. Di hari Kartini yang baru saja diperingati dua hari yang lalu mengingatkan sosok wanita di Indonesia harus maju dan tidak boleh hanya jadi "konco wingking" ( hanya di dalam rumah saja / teman belakang ) tidak boleh diartikan yang kebablasan.

Sehingga wanita di Indonesia dari kalangan apa saja, tidak boleh menomorduakan kepentingan keluarga demi untuk mengejar karir, dan mencari popularitas diluar rumah dengan mengabaikan fungsi utama sebagai ibu rumah tangga yang berfungsi menjadi roh sebuah keluarga dengan ayah sebagai badannya, mau dibawa kemana arah dan tujuan keluarganya, hal itu tetap menjadi fungsi utama yang tidak boleh diganggu gugat, oleh gerusan jaman sekalipun. Bagaimana menurut pendapat Maudy Kusnaedy tentang peranannya membesarkan anak semata wayangnya yang bersuamikan orang bule ini ?


Setiap ibu pastilah menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Bagaimana dengan Maudy Koesnaedy?

Ditengah kesibukkannya sebagai artis dan presenter, Maudy masih menyempatkan diri meluangkan waktu untuk keluarga, terutama buah hatinya yang baru berusia dua tahun, Eddy Maliq. Maudy yang ditemui dalam peluncuran Enfa A+ Dengan More DHA di Grand Indonesia mengaku sangat memanfaatkan waktu sempit yang ia miliki semaksimal mungkin. “Pekerjaan di dunia entertain ini, lumayan menyita waktu, tapi enaknya aku bisa ngatur jadwal sendiri,” kata istri dari Erik Mejer ini.

Maudy menambahkan bahwa dirinya baru akan memulai kegiatan setelah Eddy pulas tertidur. “Pas Eddy tidur baru aku pergi,” kata Maudy seraya menambahkan bahwa dirinya sering melakukan kegiatan bersama sang anak di akhir perkan.
Selayaknya sang ibu, Maudy pastilah memiliki sederet peraturan yang harus dijalankan sang buah hati. “Aku ini ibu yang banyak aturan, seperti makanan harus organik, kalau waktunya tidur, ya tidur, makan ya makan. Yah pokoknya sejauh ini banyak aturan lah, termasuk kapan snack timenya (konsumsi makanan ringan-red),” tambah wanita yang sering melakukan konsultasi dengan ahli anak ini.

Untuk menstimulasi kecerdasan anak, Maudy memiliki jurus jitu, tanpa harus melakukan paksaan berlebih pada anak semata wayangnya itu. “Saya lebih banyak mancing Eddy untuk belajar, caranya distimulasi dengan cara bermain,” beber Maudy seraya mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengkonsultasikan segala kegiatannya kepada sang suami.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates