Related Posts with Thumbnails

Kelly Brook , "Best Bikini Body Ever"

4:07 PM Posted by Tsanind09

kelly Brook seksi hot panas bugil telanjangModel Inggris Kelly Brook mendapat gelar sebagai 'Best Bikini Body Ever'. Lihat Foto foto seksi bikininya.

Brook, yang dilaporkan kembali oleh aktor Billy Zane minggu ini, artis berusia 41 tahun Halle Berry menduduki tempat kedua, dalam jajak pendapat yang dipilih oleh 2000 orang pria.
Survei yang dilakukan oleh Debenhams, pujian itu hanya untuk Brook. "Kelly terlihat besar di pantai. She's curvy, sexy dan terlalu percaya diri," seperti yang dikutip koran Sun.
Artis swiss Ursula Andress, sekarang 72, mengambil tempat ketiga untuk film Dr No 1962.

Supermodel Elle Macpherson, 44, menduduki peringkat keempat, sedangkan actress Raquel Welch menempati urutan kelima.






Marilyn Monroe tempat keenam, sementara model Inggris Liz Hurley berada di tempat ketujuh. Cameron Diaz, Bo Derek, dan Jennifer Aniston berada diurutan bawah masing - masing urutan 8, 9, dan 10.

Daftar dari sepuluh ( Top Ten ) 'Best Bikini Body Ever':

1. Kelly Brook

2. Halle Berry

3. Ursula Andress

4. Elle Macpherson

5. Raquel Welch

6. Marilyn Monroe

7. Liz Hurley

8. Cameron Diaz

9. Bo Derek

10. Jennifer Aniston
Readmore »»

Deddy Mizwar Layak Menjadi Presiden

3:21 PM Posted by Tsanind09

Foto artis deddy mizwar calon presiden RITidak hanya rame rame menjadi calon legislatif ( baca : Tantowi Yahya jadi Caleg Golkar ), trend artis berkecimpung di dunia politik yang akhir akhir ini terjadi, baik sebagai caleg, maupun calon jabaratn eksekutif di pemerintahan seperti bupati, gubernur, bahkan terbaru jadi calon Presiden Republik Indonesia.

Dia adalah Deddy Mizwar, aktor kawakan yang sarat dengan pengalaman dunia film ini memang layak untuk mencalonkan diri jadi presiden, bisa dilihat pembawaannya yang kalem, pembicaraannya yang sarat filosofi, serta judul film dan sinetron yang beliau sutradarai selalu laku keras, sarat pesan agama dan moral, yang disampaikannya dengan santun dan tidak seperti menggurui. Lihat komentar dari Anwar Fuadi, rekan sesama artis senior ini, seperti yang ditulis Okezone.

JAKARTA - Deddy Mizwar berniat menjadi presiden, meski belum ada partai yang secara resmi menyatakan mendukungnya. Anwar Fuadi yakin akan ada partai besar yang meminang Deddy.

"Saya yakin ada partai besar yang nanti dekati dia. Tunggu saja," tutur Anwar di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2009) sore.

Bintang sinetron yang kerap kebagian peran antagonis ini mendukung Deddy menjadi pemimpin rakyat Indonesia.

"Di atas kertas, capres yang sudah-sudah bisa menang. Tapi mau dibilang apa kalau kehendak Allah dia menang?" tandasnya.

Seperti diketahui, Sang Jenderal Naga Bonar mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia. Namun, sejauh ini belum ada partai besar yang menyatakan mendukung Deddy. (ang)
Readmore »»

Marcella Zalianti, Merayakan Ulang Tahun

2:40 PM Posted by Tsanind09

Namanya juga Artis, meskipun masih dalam tahanan, acara ulang tahun tetap tidak boleh terlewatkan, seprti Marcella Zalianti yang sedang terseret kasus yang membawanya bercengkerama dengan nyamuk tahanan polisi ini, seperti yang dilaporkan detikhot berikut.

Jakarta Walau sedang ditahan, tak menghalangi keluarga Marcella Zalianty merayakan ulang tahun perempuan berambut panjang itu di dalam sel tahanan. Sabtu (7/3/2009) Marcella berulang tahun ke-29.

Menurut rencana, Sabtu (7/3/2009) siang ini sekitar pukul 13.00 WIB, Tety Liz, Olivia Zalianty serta sejumlah kerabat Marcella akan mendatangi tahanan Polda Metro Jaya. Mereka datang untuk membuat syukuran kecil-kecilan di balik jeruji besi.

"Yah namanya lagi prihatin, nggak mungkin lah yah kalau bikin pesta di dalam (penjara-red). Jadi sederhana aja lah," ujar Switje, manajer Marcella saat dihubungi detikhot lewat telepon, Sabtu (7/3/2009).

Switje menuturkan biasanya setiap Marcella ulang tahun, keluarga akan berdoa tepat pada pukul 24.00 dini hari. Namun kebiasaan itu tak dapat dilaksanakan karena Marcella sedang menjadi terdakwa kasus penganiyaan dan penculikan terhadap desainer interior, Agung Setyawan.

Walau begitu, keceriaan tetap akan terus dibawa keluarga Marcella hari ini ke sel tahanan. Rencananya mereka akan membawakan sejumlah makanan untuk pemain film 'Brownies' ke dalam sel tahanan.

Apa saja yang akan dibawakan? "Macem-macem yah, soalnya kesukaannya Marcella banyak sih," imbuh Switje.
Readmore »»

Sheila Marcia Joseph 7 Bulan Dipenjara Merindukan AC

2:21 PM Posted by Tsanind09

sheila marcia joseph artis seksi telanjang shabu shabuJakarta Selama 7 bulan mendekam di penjara tentu ada hal-hal yang dirindukan oleh Sheila Marcia Joseph. Selain udara bebas di luar tembok penjara, Sheila juga kangen pendingin ruangan alias AC.

"Tadi di dalam mobil dia langsung cari-cari AC, kan selama 7 bulan di rutan nggak pernah lihat AC," ujar Jupiter Fortissimo, saat ditemui bersama pacarnya, Sheila di rumah kost ibunda Sheila, Maria Joseph, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009) malam.

Pria yang berganti nama menjadi Josh Peter itu menjelaskan kalau sosok Sheila kini ibarat bayi yang baru lahir. Jupiter tak ingin melihat pacarnya itu kembali menghisap shabu-shabu lagi.

Jupiter pun merasa kalau dirinya dengan Sheila seperti pasangan yang baru jadian. Tak heran setelah bebas dari dari penjara, Jupiter dan Sheila seperti malu-malu kucing.

"Tujuh bulan lalu saya PDKT sama dia, sekarang kayak first date deh," imbuhnya sembari tersipu malu menatap ke Sheila..(fjr/fjr)

http://www.detikhot.com
Readmore »»

Tantowi Yahya Nyaleg, Modal Semilyar

11:45 AM Posted by Tsanind09

artis Tantowi Yahya jadi caleg Golkar modal 1 milyar sksi gosip artisPemusik Country dan Selebritis kondang ini tidak mau ketinggalan nyaleg, seperti jejak para artis lainnya, seperti yang diberitakan Okezone.com. Baca juga "Suami Anisa Bahar Nyaleg"

JAKARTA - Tantowi Yahya merupakan salah satu artis yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar. Demi mewujudkan impian tersebut, Tantowi rela merogoh kocek Rp1 miliar.

"Sekarang sih dana yang keluar buat kampanye sekira Rp800 juta. Saya menyediakan dana Rp1 miliar buat kampaneye saya jadi caleg. Bila lebih dari itu, akan saya stop," kata Tantowi saat ditemui di FX Music Lounge, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009) malam.

Kakak kandung Helmi Yahya ini menjelaskan, uang untuk dana kampanyenya murni berasal dari kantong pribadi, tanpa meminta dari pihak lain.

"Pastinya, duit saya sendiri dong. Partai tidak memberikan dana untuk caleg," ucapnya bangga. (fin)
Readmore »»

Lusy Rahmawati Ngotot Tetap Cerai

11:35 AM Posted by Tsanind09

Lusi rahmawati abthree cerai seksi telanjangSetelah kabar keretakan rumah tangga Lusy rahmawati dan Jose Purnomo beredar. Kali ini dipersidangan Lusy mengaku tetap pada pendiriannya untuk bercerai ( Baca juga : " Lusy Lebih Suka ke Aceh" ).

“Saya tetap pada pendirian saya dan Alhamdulillah Jose mau mengerti,” ungkap Lusy ketika berada di Pengadilan Jakarta Selatan, Jl. Rambutan VII, Jakarta Selatan.




Tak hanya itu, ia pun mengaku kalau dirinya telah kehilangan hasrat untuk melanjutkan hubungan rumah tangga dengan sutradara film tersebut. Ia yakin perceraian menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Jose ( Baca juga : " Jose masih pakai cincin kawin " ).

Sementara itu, setelah Jose melihat keinginan keras Lusy untuk mengakhiri tumah tangga mereka, ia pun hanya bisa pasrah.

“Saya hanya mengikuti kemauan Lusy saja. Kalau memang ingin rujuk, itu harus datang dari kedua pihak. Bukan hanya sepihak,” terang Jose.

Sedangkan dalam persidangan ketiga ini, Lusy dan Jose datang dalam persidangan tersebut. Namun, keduanya terlihat kaku dan tidak bertegur sapa. (yan/indoseleb)
http://selebriti-indonesiaselebriti.com Readmore »»

Kiki Fatmala Ogah Maafkan Permintaan Saipul Jamil

11:16 AM Posted by Tsanind09

foto kiki fatmala diremas teteknya oleh saipul jamil hot
JAKARTA - Saipul Jamil ( lihat juga "Masih Menduda, Saipul Jamil Remas Kiki Fatmala" )memang sudah meminta maaf pascameremas bokong Kiki Fatmala. Namun, Kiki belum sepenuhnya memaafkan tindakan Saipul yang melecehkan itu.

"Setelah kejadian itu, dia minta maaf. Tapi setelah aku marah banget. Dia cuma bilang 'sorry' aja. Oke cuma gitu doang. Setelah itu, dia enggak mau minta maaf sama aku," jelas Kiki yang ditemui di lokasi syuting di Jalan Swadaya II, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2009) malam.

Tampaknya, mantan bom seks ini ingin pria yang akrab disapa Ipul itu datang meminta maaf dengan lebih tulus. Tapi, kata Kiki, Ipul tak pernah menemuinya secara khusus untuk kembali meminta maaf.

Kiki tak dapat menyembunyikan kekecewaannya setelah mengalami pelecehan di tengah adegan syuting tersebut. Kiki dan Ipul yang sama-sama membintangi film Pijat Atas Tekan Bawah, melakoni adegan hot.

Dalam kondisi setengah bugil, mantan suami Dewi Persik itu memijat punggung Kiki. Aktris kelahiran 26 Oktober 1969 itu bertelanjang dada dalam posisi telungkup di atas sofa.

Ipul yang memijat punggung, tiba-tiba mengarahkan tangannya ke arah bokong Kiki dan meremasnya. Artis yang juga instruktur senam itu tidak terima dan marah.

Ipul sendiri saat dihubungi okezone, Kamis (5/3/2009) pagi, enggan banyak komentar.

"Aduh, aku pusing nih," ucap Ipul singkat sambil memutuskan sambungan telepon. Dia tak mau mengangkat lagi telepon ketika kembali dikontak. (ang)
http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

Sidang Cerai, Suami Lusy Rahmawati Masih Pakai Cincin Kawin

11:55 AM Posted by Tsanind09

artis seksi lusi rahmawati telanjang bugilJAKARTA - Lusy Rahmawati sudah mantap bercerai, sedangkan Jose Purnomo pasrah menghadapi hal tersebut. Tetapi, Jose masih memakai cincin kawinnya ke persidangan.

"Saya masih menggunakan cincin kawin dan cincin ini akan saya lepas bila persidangan ini selesai," kata Jose saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009).

Dalam menghadapi keretakan rumah tangga dengan Lusy, sutradara film Pulau Hantu ini berusaha tabah dan berbesar hati menerima segala keputusan pengadilan. Bagi Jose, yang terpenting adalah masa depan kedua anakanya.

"Saya selalu memikirkan anak-anak. Perceraian memang sangat berat, tapi mungkin ini takdir buat saya," tandasnya dengan wajah lesu. (fin)
http://celebrity.okezone.com/
Readmore »»

Masih Menduda, Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

11:17 AM Posted by Tsanind09

saipul jamil cium artis kiki fatmala bugil telanjang memek gadis Ada ada saja kejadian yang dialami artis Saipul Jamil dan Kiki Fatmala ini, seperti berita dari Okezone.com :

JAKARTA - Saipul Jamil terlibat cekcok dengan Kiki Fatmala. Kiki tidak terima perlakuan Saipul yang meremas payudaranya di tengah syuting film. Saipul pusing dengan masalah ini.

"Aduh, aku pusing nih," ucap saipul kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).

Sayangnya, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau bercerita banyak tentang peristiwa tersebut. Ipul yang biasanya senang bicara ini mendadak berubah. Dia memilih tidak banyak bicara dan mengakhiri pembicaraan dengan okezone.

Peristiwa meremas payudara itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka melakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur.

Mantan suami Dewi Persik ini melakukan adegan memijat Kiki. Tiba-tiba dia kebablasan berimprovisasi dengan meremas payudara Kiki. Kiki sontak terkejut dan langsung marah melihat ulah Ipul yang tak terdapat dalam skenario itu.

Puas menyembur Ipul, Kiki langsung meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh.

Menurut manajer Ipul, Samsu, adegan syuting itu terjadi sudah satu bulan yang lalu.

"Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu kenapa jadi ramai lagi sekarang," ucap Samsu kepada okezone. (fin)
Readmore »»

Lale Bantah Putus dengan Ayu Shita

12:36 PM Posted by Tsanind09

Lale Bantah Putus dengan Ayu ShitaGitaris muda sekaligus personil baru di Maliq and D'essential membantah isu mengenai dirinya yang sudah putus dengan Ayu Shita.
"Saya dengan Ayu saat ini hubungannya baik-baik saja sampai saat ini, hanya lagi sibuk dengan karir masing-masing aja jadinya jarang ketemu." ucap Lale saat ditemui indoseleb di studio menjelang latihan bersama Maliq and D'essential.

Ayu Shita yang diketahui sebagai salah satu personil BBB (Bukan Bintang Biasa) saat ini memang memiliki jadwal yang padat dengan promonya bersama grup vokalnya tersebut. Dikabarkan Ayu Shita tidak dapat melihat Lale tampil di Java Jazz nanti karena BBB manggung di Brunai Darrusalam.

"Rasa kecewa dan cemburu sih ada sedikit, tapi kita berdua memang saling mendukung karir masing-masing aja kok, jadi sampai saat ini hubungan kita masih lancar." tambahnya.

Menanggapi dengan banyaknya pasangan kekasih yang berprofesi sebagai musisi atau penyanyi membuat album duet, Lale menjawab "Kalau kita berdua dikasih kesempatan ya mau-mau saja.".

Ingin mengetahui proses penyesuaian Lale di Maliq and D'essential, dan adakah kesulitan Lale untuk bergabung di band tersebut. Tunggu wawancara eksklusif indoseleb dengan Maliq and D'essential pada tanggal 10 Maret 2009. (ALT/indoseleb)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/282077406426
Readmore »»

Wulan Guritno Nggak Mau Ketinggalan , Mau Nikah ?

12:18 PM Posted by Tsanind09

artis wulan guritno menikahTidak mau ketinggalan dengan Nabila syakieb, titi kamal, kinaryosih

JAKARTA - Wulan Guritno boleh saja merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Adilla Dimitri. Namun, telah terkuak bahwa Adilla telah mulai mengurus surat pernikahan ke KUA.

"Benar, pada 17 Februari lalu, perwakilan dari Adilla Dimitri datang ke sini meminta surat rekomendasi untuk menumpang menikah di KUA Kebayoran Lama," ucap Kepala KUA Kebayoran Baru Wahidin, saat ditemui di kantornya, Jalan Kerinci Blok E/20, Jakarta selatan, Rabu (4/3/2009).

Kabar yang beredar menyebutkan, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret ini. Tetapi, pihak KUA Kebayoran Baru mengaku tidak tahu menahu soal tersebut.

"Kebetulan waktu meminta surat rekomendasi tidak disebutkan tanggal dan bulannya. Jadi kita tidak tahu pastinya kapan," ungkapnya lagi.

Kabar pernikahan janda cantik ini dengan Adilla memang sudah lama terdengar. Keduanya sempat mengatakan, pernikahan akan dilangsungkan pada Agustus 2008. Tetapi, karena kesibukan Wulan yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif, pernikahan itu ditunda.

Wulan dan Adilla sendiri sangat tertutup dengan rencana pernikahan mereka. Dengan alasan pamali, bintang sinetron dan film ini tak mau mengumbar tentang pernikahan keduanya tersebut.

Surat rekomendasi itu tercatat dengan nomor KK.09/03/PW01/24/11/2009 tertanggal 17 Februari 2009.
(fin)http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

Kinaryosih Ingin Nikah Tahun Depan

11:05 AM Posted by Tsanind09

Tema artis kali ini memang benar - benar menikah, setelah cici paramida yg tidak mau jawab, nabila syakieb yg tidak mau nikah siri, kini giliran Kinaryosih mau nikah tahun depan ....

JAKARTA - Kinaryosih cukup tertutup untuk urusan kehidupan asmara. Dia jarang membawa serta pacarnya ke muka publik. Namun demikian, Kinaryosih ingin menikah tahun depan.

Selasa (3/3/2009) malam tadi, Kinaryosih mendapat kejutan ulang tahun dari kru film The Real Pocong. Di tengah sesi wawancara dengan wartawan, kru tiba-tiba membawa kue tart lengkap dengan lilin.

"Aku kaget banget waktu melihat ini. Ternyata masih ada yang perhatian sama aku. Terima kasih banget. Mudah-mudahan dengan umur aku yang bertambah ini, aku bisa memperbaiki diri lagi. Jadi lebih matang dan dewasa, dan mudah-mudahan tahun depan sudah berkeluarga," harap Kinaryosih.

Jika ingin menikah, berarti sudah ada pasangannya. Di mana sang kekasih? Pasalnya, semalam tidak tampak seorang pria di sisi aktris berambut panjang itu.

"Pacar aku enggak mau dipublikasikan. Jadi, aku diam-diam saja. Aku enggak sembunyikan karena memang dia enggak mau muncul di depan kamera. Hari ini dia enggak bisa datang karena ada pekerjaan," alasan Kinaryosih.

Pemeran dr Nila di film The Real Pocong ini mengaku, sudah pacaran selama beberapa tahun.

"Pastinya, dia dari kalangan orang biasa. Tapi aku enggak mau kasih tahu dia siapa. Doakan saja semuanya berjalan lancar," pintanya. (ang)
http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/04/33/198199/kinaryosih-ingin-nikah-tahun-depan
Readmore »»

Artis Nabila Syakieb Ogah Nikah Siri

10:35 AM Posted by Tsanind09

foto nabila syakieb seksi nikah siriARtis lagi jamannya nikah siri, cerai, rujuk. Seperti berita ini

Jakarta Demam nikah siri melanda kalangan selebriti. Nabila Syakieb yang telah bertahun-tahun menjalin kasih dengan putra Yusril Izha Mahendra tolak nikah siri. Nabila sayakieb seksi
Menurut Nabila pernikahan adalah sebuah berita bahagia yang seharusnya bisa dibagi dengan banyak orang. Nikah siri tak pernah masuk dalam rencananya.

"Nggak ada nikah siri. Saya nggak pernah nikah siri," ujar Nabila ditemui di studio XXI, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2009) malam.

Bintang film 'The Real Pocong' itu tak mau lebih lanjut membicarakan kehidupan asmaranya. Mahasiswi Universitas Paramadina itu sampai sekarang masih sibuk dengan karir dan pendidikannya.
(yla/yla)
http://www.detikhot.com/read/2009/03/04/100400/1093959/230/nabila-syakieb-tolak-nikah-siri
Readmore »»

Cici Paramida Kabur Ditanya Soal Nikah

10:25 AM Posted by Tsanind09

artis dangdut cici paramida seksiJakarta Masih seputar kabar rencana pernikahannya di tahun 2009, pedangdut Cici Paramida masih memilih bungkam. Saat ditanyai soal pernikahan, Cici kabur. Artis dangdut inul daratista

Cici ditemui dalam acara 'Bukan Empat Mata' di studio Trans7, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2009) malam. Dalam acara talk show live tersebut Cici menyebutkan bahwa rencana pernikahannya masih "off the record".

Hal senada pun tersirat seusai Cici mengisi acara tersebut. Ia bungkam seribu bahasa dan berjalan tertunduk menuju mobilnya.

Tak jauh dari pintu studio telah menanti mobil Range Rover dengan plat nomor B 12 CFH. Cici dikawal seorang bodyguard dan beberapa pegawai stasiun TV swasta tersebut.

Beberapa waktu lalu Cici pernah berujar dirinya ingin menikah di Mekkah. Pelantun hits 'Wulan Merindu' itu saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha yang berdarah Jawa. Siapa dia? Hingga kini Cici membiarkannya tetap jadi misteri.
(yla/yla)
http://www.detikhot.com/read/2009/03/04/094500/1093942/230/cici-paramida-kabur-ditanya-soal-nikah
Readmore »»

Inul Rutin Membayar Royalti ke KCI

9:31 AM Posted by Tsanind09

foto artis bugil dangdutInul membantah kalau dirinya belum membayar royalti kepada Karya Cipta Indonesia (KCI). Artis indonesia dengan goyang ngebor.
Melalui Kepala Divisi Hukum usaha karaoke yang dijalakannya, Inul Vizta, Herman Kamal mengatakan, kalau Inul selalu membayar semua royalti tersebut secara rutin. inul foto artis seksi goyang.

"Royalti semua sudah diselesaikan dari yayasan kami kepada Karya Cipta Indonesia (KCI). Kita bayar royaltinya setiap tahun dan ada buktinya," ucap Kepala Divisi Hukum Inul Vizta, Herman Kamal, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/3).


Senada dengan Inul, Herman juga mengatakan kalau gugatan yang dilayangkan Andar Situmorang tak beralasan. "Laporan mereka tidak jelas maksudnya. Karena itu kemarin-kemarin nggak kita tanggapi, tapi sekarang sudah masuk ke pengadilan ya harus kita tanggapi," sambungnya. (pmn/indoseleb)

Seperti diketahui, Andar yang mengatasnamakan Yayasan almarhum Guru Nahum Situmorang menggugat Inul Rp5,5 triliun. Hal ini dilakukan Andar, karena beranggapan karya almarhum Guru Nahum Situmorang diputar di karaoke Inul Vizta, tanpa membayar royalti. (pmn/indoseleb)
Readmore »»

Maia Terharu Chris John Pertahankan Gelar

8:37 AM Posted by Tsanind09

Setelah penyanyi artis Maia menciptakan lagu 'sang juara', kini dia memuji petinju kebanggaan Indonesia Chris John, Seperti yang diberitakan di bawah .

Sukses Chris John mempertahankan gelar juara WBA kelas bulu dari penantangnya Rocky Juarez Minggu (1/3/2009) lalu, membuat banyak orang bangga. Tak terkecuali Maia Estianty yang sampai terharu melihat perjuangan 'Si Naga'.

"Meskipun hasilnya draw, tadinya saya sempat kecewa. Tapi saya yakin itu hasil terbaik buat dia dan dia membawa sabuk juara dan mengharumkan nama bangsa. Saya sempat terharu ketika mendengar dia juaranya," jelas Maia saat ditemui kantor Menpora, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2009).

Maia memang tak terlalu menggemari olahraga tinju. Namun ketika tahu Chris John mempertahankan gelar juaranya di Amerika Serikat, kebanggannya sebagai orang Indonesia meninggi.

Sebelum pertandingan pun, pelantun 'Emang Gue Pikirin' itu bahkan sempat ditawarin untuk bertaruh. Namun ibu 3 anak itu menolaknya.

"Saya nggak berani ah kalau pakai taruhan segala," imbuhnya.

Kesuksesan Chris John di atas ring tinju pun diceritakan Maia kepada ketiga putranya, Al, El dan Dul. Maia ingin ketiga anaknya bisa mecontoh sukses yang diraih Chris John, petinju terbaik Indonesia saat ini.(fjr/fjr)

Readmore »»

Emosi Kok Foto Seksi : [ Rahma Azhari ]

11:02 AM Posted by Tsanind09

rahma azhari foto bugilJakarta Rahma Azhari mengakui dirinya pernah berpose sensual di sejumlah kesempatan. Rahma menuturkan kalau saat foto-foto itu diambil dirinya tengah emosi.

"Foto-foto itu diambil dari masa remaja saya saat kehidupan saya belum stabil, penuh dengan emosi," seperti yang ditulis Rahma dalam komentar di blognya yang dikutip detikhot, Selasa (2/3/2009).

Ibu beranak satu itu melanjutkan kalau saat itu ia masih belum mampu berpikir dengan dewasa dan cerdas. Makna hidup yang dipahaminya saat itu masih sebatas hura-hura belaka.

Namun seiring berjalannya waktu, Rahma semakin sadar, kalau hidup di dunia hanya sementara. "Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari khilaf. Ada masa di mana saya tidak berpikir dua kali. Tiba-tiba di saat saya sudah mengerti bahwa hidup ini hanya sementara dan saya mempunyai tanggung jawab besar membesarkan anak semata wayang saya," jelasnya panjang lebar.

Ironisnya disaat dirinya tengah berupaya memperbaiki kehidupannya, ada pihak-pihak yang sengaja mencoba kembali mengorek luka lama. Hal inilah yang sangat disayangkan Rahma.

"Tapi di saat saya sadar, malah timbul semua issue ini ke permukaan.. Artinya ini adalah cobaan dari Allah, dan akan saya hadapi dengan tabah, dan ikhlas..," imbuhnya.

Sebagai seorang perempuan muslimah, Rahma tak menutup kemungkinan untuk berbusana muslim. Hanya saja ia harus terlebih dahulu memantapkan hatinya supaya jika nanti menutup auratnya, Rahma tak ingin setengah-setengah.

"Saya tidak mau menjadi beberapa teman artis yang sudah commit tiba-tiba dengan adanya masalah dalam kehidupan perkawinan mereka dan dengan segera mereka menggantung kerudung mereka.. I don’t want to be like that, When I commit.. then I’ll commit to what I choose till I my very last breath..," pungkasnya.(fjr/yla)
http://www.detikhot.com

Readmore »»

Maia Estiyanti : Sang Juara

10:21 AM Posted by Tsanind09

duo maia buat lagu olahraga
Jakarta Penyanyi dan pencipta lagu Maia Estianty dipuji Menpora Adhyaksa Dault berkat single terbarunya 'Sang Juara.' Lagu itu pun diharapkan Maia bisa menggeser lagu 'We Are the Champion' milik Queen.

"Di setiap event olahraga di Indonesia, selalu menggunakan lagu orang luar, orang asing. Kayak We Are the Champion, Queen. Makanya aku terinspirasi dari situ," kisah Maia saat ditemui di kantor Menpora, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2009).


Sang Juara dibuat Maia untuk memajukan mental olahragawan Indonesia. Bukan hanya untuk olahragawan, lagu tersebut juga didedikasikan untuk siapapun orang Indonesia yang berprestasi.

"Saya bangga punya artis seperti dia karena mempunyai mental juara," begitu pujian yang meluncur dari bibir Adhyaksa Dault.

Bukan hanya memberikan pujian, Menpora pun meminta Maia menyanyi di acara Hari Olahraga Nasional, 11 September mendatang. Lagu yang dinyanyikan? Sudah pasti single 'Sang Juara.'

Untik video klip 'Sang Juara', Maia rencananya menggandeng artis Tamara Bleszynski. Tamara dipilih karena dia adalah Duta Tinju Indonesia.


(eny/eny)
http://www.detikhot.com/
Readmore »»

Habis Bintang Iklan Ariel Main Film ?

12:42 AM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Ariel 'Peterpan' mulai menjajal kemampuan menjadi model iklan. Namun demikian, Ariel tidak tertarik mencoba peruntungan di dunia akting. foto gambar video artis bugil telanjang

"Kalau film, kayaknya enggak deh. Enggak kepikiran," ucap Ariel terus terang, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2009).

Walaupun menjadi model iklan, mantan suami Sarah Amalia ini tak pernah terpikir untuk meninggalkan dunia musik yang selama ini telah membesarkan namanya. Dia akan tetap setia pada Peterpan yang akan segera berganti nama.


Aksinya sebagai bintang iklan sampo sempat membuat pria yang mendapat julukan duda keren ini tertimpa gosip tak sedap. Wanita berambut panjang yang menjadi model iklan sampo itu dianggap sebagai pacar baru Ariel.(fin) (jri)

http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

Zaskia Mecca Penyebab Cerainya Hanung ?

10:43 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Perceraian Hanung Bramantyo dengan istrinya, Yanesti Gardhini, tinggal menunggu ikrar talak. Hubungan Hanung dengan Zaskia Adya Mecca pun kian lengket saja. Keduanya kepergok nonton film berdua. Yang mengagetkan, Hanung mencak-mencak tak karuan. Foto gambar gosip artis bugil telanjang indonesia
Hanung dan Zaskia hendak menonton film di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Dua sejoli itu menonton film Valkyrie yang dibintangi Tom Cruise. Saat mengantre membeli karcis, pasangan ini terlihat sangat mesra.


Kontan saja, kedekatan pasangan itu diabadikan oleh beberapa wartawan yang melihatnya. Mengetahui gerak-geriknya direkam kamera, sutradara film Ayat-Ayat Cinta itu langsung menunjukkan ketidaksukaannya.

Tanpa sungkan, dia langsung menghampiri wartawan dan meminta menghapus fotonya dengan artis berjilbab tersebut. Salah satu korban yang dipaksa menghapus fotonya dari kamera adalah okezone.

"Saya tidak suka diambil gambarnya diam-diam," ketus Hanung dengan nada suara emosi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2009) sore.

Hanung yang mengunakan kaos kombinasi warna putih dan abu-abu itu langsung memisahkan diri dengan Zaskia. Keduanya sangat jelas menghindari wartawan.

Zaskia yang ditemui sebelum menonton film tersebut pun tak mau berbicara banyak.

"Enggak usah deh, aku mau nonton nih," ucapnya singkat sambil bergegas pergi. (fin)
http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

Suami Artis Dangdut Annisa Bahar Nyaleg

1:44 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Suami Annisa Bahar, Dian Ezha Fauzan Prasetya, menjadi caleg dari Partai Hanura. Annisa tentu mendukung. Annisa sendiri tak berminat nyaleg seperti artis lain. foto gambar video artis bugil telanjang seksi indonesia
"Saya pilih di belakang layar saja. Saya cukup mendukung suami," kata Annisa, di Jakarta, belum lama ini. foto gambar video bugil telanjang gadis indonesia


Suami Annisa menjadi caleg DPRD Jakarta Utara dari Partai Hanura nomor urut 13. Pedangdut ini tak berminat mengikuti jejak langkah suaminya untuk mencalonkan diri sebagai caleg.


"Enggak ah. Saya kan menghibur. Saya bisa saja di Golkar atau di partai mana. Tapi, saya enggak mau dipatok pada satu partai. Belum tentu masa depannya bagus," ucapnya.

Alasan lainnya, Annisa khawatir akan menzalimi orang lain jika nantinya terpilih menjadi anggota dewan.

"Dari kecil saya sudah belajar politik. Papa saya almarhum kan dulu sekjen DPP Golkar. Takut sih enggak. Yang saya takutkan kalau menzalimi orang lain," tegasnya. (ang)
http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

TIWI T2, Terpacu Pengin Menikah Juga Yaahh..

1:36 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Personel T2, Tika, akan menikah pada 10 April 2009. Rekan duetnya, Tiwi, jadi terpacu latah menikah juga. foto gambar video artis bugil telanjang seksi indonesia
"Ini jadi motivasi saja. Tapi, aku belum tahu kapan akan menikah. Bisa tahun depan atau tahun depannya lagi," kata Tiwi di Masjid At-Tiin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (1/3/2009).


Sementara ini, Tiwi sedang menikmati masa pacaran. Dia masih ingin fokus di karier dan pacarnya ingin menyelesaikan kuliah.

"Kalau buru-buru menikah enggak. Yang penting tingkatkan kualitas hubungan," imbuhnya. (ang)
http://celebrity.okezone.com/
Readmore »»

Aduuh : Angel Karamoy Mau Punya Anak Lagi

1:17 PM Posted by Tsanind09

Dalam kamus Angel Karamoy, tak ada kata kerepotan saat mengurus anak.
Walaupun saat ini pendukung sitkom 'Tawa Sutra' tersebut baru mempunyai anak berusia satu tahun, kini Angel mengaku tengah megandung lagi. Ck..ck..ck..! foto gambar video gadis telanjang seksi bugil artis indonesia
"Sekarang aku lagi hamil lagi empat bulan, dan aku enggak kerepotan hamil sambil ngurus anak. Ini merupakan berkah Tuhan," ucapnya di acara ulang tahun pertama anaknya, di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (1/3).
Sama dengan ibu muda lainnya, sekarang ini istri dari Steven Rumangkang tersebut sedang bahagia melihat perkembangan buah hatinya yang sedang tumbuh.

"Anakku sudah bisa panggil 'mama, papa', dia juga sudah bisa main. Ini sesuatu yang paling indah. Pokoknya sekarang aku bahagia banget," imbuhnya sumringah. (pmn/indoseleb)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com
Readmore »»

Artis Aura Kasih Pengin Punya Pacar

1:06 PM Posted by Tsanind09

Aura Kasih pada tanggal 26 Februari merayakan hari ulang tahunnya yang ke 21 secara sederhana di Panti Asuhan Aisyiyah, Jakarta Selatan. Pada saat merayakan ultahnya bersama anak-anak yatim, Aura menyatakan keinginannya untuk ingin segera punya pacar.
"Aku memang ingin merayakan ultah dengan sederhana, sekaligus ingin berbagi dengan anak-anak yatim. Selain itu ku berharap di hari ulang tahun yang ke 21 ini, aku bisa memiliki seseorang yang bisa memberi motivasi aku dan menemani aku kalau pergi kemana-mana," Ujar Aura. foto gambar artis seksi bugil telanjang indonesia

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Sanny Aura Syaharani ini, punya target untuk menikah muda, dan saat masuk usia ke 21, dirinya berusaha untuk investasi untuk harapannya menikah di usia 23-23 tahun.

"Aku memang berkeinginan menikah di usia 23-24 tahun, untuk itu aku berharap di usia 21 tahun ini aku bisa memiliki pacar nantinya." tambahnya. (ALT/indoseleb)
Readmore »»

Ribut Dengan Keket, Pendukung Andi Soraya Sampai Papua

12:59 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Andi Soraya sama sekali tak gentar dengan pembelaan Catherine Wilson atas tuntutannya. Menurut Andi pendukungnya sampai Papua.fofo gambar video artis bugil telanjang indonesia
"Sebenarnya saya banyak dukungan dari keluarga Sulawesi Selatan hingga Papua," ujar Andi saat ditemui di pusat perbelanjaan Senayan City, Minggu (1/3/2009).

Walau mengaku didukung oleh banyak orang, namun mantan teman hidup Steve Emmanuel itu tak menutup pintu perdamaian. Ia mengaku mau berdamai dengan Catherine, asal proses hukumnya tetap berjalan.



Namun ibu dua anak itu menyayangkan sikap Catherine yang seolah tak peduli akan tuntutannya. Keket, sapaan akrab Catherine Wilson bersikap seperti tak peduli akan tuntutan Andi terhadapnya. Namun Andi juga mengaku tak ingin memaksa Keket untuk minta maaf padanya.

"Dari Keket sendiri saya sayangkan, kok nggak ada usahanya sih. Saya tekankan kepada teman-teman pers, jangan memaksa dia (Keket) untuk minta maaf," himbau Andi.(kee/kee)
http://www.detikhot.com
Readmore »»

Andi Soraya: Hinaan Keket Bisa Jadi Ring Backtone

12:55 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Andi Soraya tak setuju akan pembelaan diri Catherine Wilson yang mengaku tak bermaksud menghinanya. Ia malah berujar hinaan Keket itu bisa jadi ring backtone. Lho?foto gambar video seksi bugil telanjang artis indonesia

Beberapa waktu lalu bersama pengacaranya Hotman Paris, Keket sapaan akrab Catherine Wilson. berujar bahwa tak ada maksud untuk menghina Andi Soraya. Ia pun menjelaskan konteks dari kalimat-kalimat yang ia lontarkan saat acara pembukaan sebuah klub di Bali.

Namun Andi Soraya tak menerima penjelasan Keket tersebut. Ia merasa bahwa Keket jelas-jelas menghinanya.



"Ini konteksnya jelas-jelas menghina. Buktinya banyak di media. Kayaknya jutaan orang nonton. Malah kata-kata itu bisa dijadikan ring backtone," ujar Andi saat ditemui di pusat perbelanjaan Senayan City, Minggu (1/3/2009).

Andi berujar bahwa semua yang dikatakan Keket tentangnya tidak benar. Bintang 'Kutunggu Jandamu' itu juga menilai bahwa Keket terpancing emosinya dan mudah terprovokasi.

Saat ini Andi Soraya telah mengadukan Keket ke pihak kepolisian karena merasa nama baiknya tercemar. Di sisi lain, Keket mengaku siap membuktikan dirinya tidak bersalah lewat jalur hukum.
(kee/kee)
http://www.detikhot.com
Readmore »»

Marcella Zalianty Dimeja Hijaukan 5 Maret 2009

12:47 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Kasus dugaan penganiyaan dan penculikan Agung Setyawan dengan tersangka Marcella Zalianty memasuki babak baru. Marcella menurut jadwal akan dihadapkan ke meja hijau, 5 Maret 2009. foto gambar video seksi sex bugil telanjang artis indonesia

"Yah benar Kamis besok Marcella sudah disidangkan," ujar Oktario, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menangani kasus Marcella saat dihubungi detikhot, Minggu (1/3/2009).

Oktario melanjutkan berkas penyidikan Marcella sudah diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sejak 20 Februari 2009. Lambannya proses hukum pemain film 'Under The Trees' itu dikatakan Oktario sebagai suatu hal yang wajar. Dalam rangka mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi yang lengkap, maka ketelitian haruslah diperhatikan.


Pihaknya juga membantah sekali lagi ada perlakuan khusus atau tawar menawar perkara dengan Marcella Zalianty.

Kapan Ananda Mikola disidangkan masih belum diketahui. Oktario mengaku belum mendapat tanggal pemberitahuan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Ananda belum tahu kapan, tunggu saja," jelasnya.

Untuk menangani kasus Marcella, tim JPU yang awalnya berjumlah 4 orang, ditambah menjadi 7 jaksa. Hal itu dilakukan agar penuntutan di persidangan lebih maksimal.(fjr/yla)
http://www.detikhot.com
Readmore »»

Lyra Virna Belum Sanggup Tinggalkan Anak

12:37 PM Posted by Tsanind09

foto artis telanjang bugil memek seksi ngentot indonesiaJakarta Kembali ke dunia hiburan dan meninggalkan anak di rumah ternyata tak terbayangkan oleh Lyra Virna. Ia mengaku tak sanggup melakukan hal tersebut.
foto gambar artis seksi video seksi indonesia
"Aku sebagai ibu rumah tangga aja, stay di rumah ngurus anak," ujar Lyra ditemui di Playmall, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (2/3/2009) malam.

Kini bintang sinetron 'Kupu-kupu Malam' itu mengaku tak bisa sedikitpun acuh terhadap keluarganya. Hari libur pun ia gunakan untuk mencari hiburan bersama kedua anaknya. Kerepotan tentu saja, namun Lyra mengaku enjoy.

"Ya repotnya dia banyak tanya. Kalau ngomong kita juga harus hati-hati. Tapi karena dibawa enjoy jadi semuanya serba lucu," tutur Lyra.

Senada dengan Lyra, sang suami Eric Secada pun mengaku tak berhasrat kembali ke dunia hiburan. "Kalau aku diterima lagi, paling cuma melepas kangen saja," tandas Eric santai.
(yla/yla)
http://www.detikhot.com

Readmore »»

Gambar Hot Artis

12:27 AM Posted by Tsanind09


foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis

foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artisfoto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis


Readmore »»

Foto - Foto Seksi Artis

12:11 AM Posted by Tsanind09

foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis


foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
foto gambar bugil telanjang memek ngentot seksi hot artis
Readmore »»

Victoria Beckham dress collection Sold Fast

9:08 PM Posted by Tsanind09

Although a new start career in the fields of fashion, Victoria Beckham heart feel proud. Collection gaunnya successfully break sales target in just minutes.

According to the news that dilansir Heatworld the Femalefirst, pesepakbola David Beckham's wife has to prove himself worthy that called you a designer. Own a collection of dress dibanderol worth 1300 to 1600 Pounds Sterling sold out through online marketing. Artist sexy


Vic clothing collection, call akrabnya, sold out, including strapless dress she was wearing a strapless dress and beige color with accents Geometric pattern on the chest, and OBI decoration at the waist. A collection of favorite clothing buyer is beautiful purple dress with accents at neck enamor 1311 Pounds Sterling.

Now, Vic has been working hard to work out nicely. He has succeeded in proving himself a capable all the scathing criticism addressed to itself with a real job. (ftr)
Readmore »»

Lusy Rahmawati Lebih Suka ke Aceh daripada Sidang Cerai

8:55 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Lusy Rahmawati absen di sidang cerainya dengan Jose Purnomo. Penyanyi ini lebih senang menghadiri acara di Aceh daripada datang ke sidang cerai.

"Lusy berhalangan hadir. Dia ada acara di Aceh," kata pengacara Lusy, Marda R Mardanus, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2009).
foto sexy artis indonesia

Baik Lusy maupun Jose belum mau berbicara perihal kemungkinan rujuk. Mereka sama-sama ingin menjalani dahulu proses persidangan.

"Kita bukan mau mendahului kehendak yang Di Atas. Kita ikuti keinginan mereka berdua dulu. Sampai saat ini masih tetap pada keputusan semula (cerai). Kita lihat saja nanti bagaimana," jelasnya.

Soal harta gono-gini tidak dibahas dalam persidangan. Pasangan yang menikah delapan tahun lalu dan telah dikaruniai dua anak itu lebih menekankan pada pendidikan anak.

"Harta gono-gini tidak ada masalah. Sudah ada pembagiannya sendiri. Yang pasti, Jose fokus ke pendidikan anak. Dia siap bertanggung jawab," tandasnya.

Sidang cerai Lusy dan Jose akan kembali dilanjutkan pada 5 Maret, masih dengan agenda mediasi. (ang)
http://celebrity.okezone.com
Readmore »»

Aura Kasih How Not touched by Boy's Band

8:45 PM Posted by Tsanind09

Jakarta, Penyanyi Aura Kasih often associated with Pasha 'Ungu' and Ariel 'Peterpan'. Either cured or because of other reasons because, in fact Aura dijasikan boyfriend does not want children by the band.

"I want people who are not from the entertainment, let alone children's band," he said at the birthday celebration in the to-21 in the orphanage Aisyiyah on Jl. RM. Kahfi 2, Jagakarsa, South Jakarta, Thursday (26/2/2009).

While this appears to Aura didekati a middle man who is not from the entertainment world. The man gave him the flowers as birthday gift.

Who does? "If ever I kenalin court, this court is not," he said.

In the age to 21-year, Aura actually look forward to having lovers. Moreover, he has married quickly in the target age of 23 or 24 years.

"Yes I hope that my boyfriend can now," hopes. Foto artis indonesia
http://www.detikhot.com/read/2009/02/26/185548/1091231/230/aura-kasih-tak-mau-disentuh-anak-band
Readmore »»

Sarah Azhari Dicecar Mengenai Foto Bugil

8:29 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Masih ingat dengan foto mandi bareng Sarah serta Rahma Azhari? Gara-gara foto-foto bugil tersebut, Sarah Azhari mengaku malu bukan main.

"Kerugian yang dialami banyak, jelas rugi nama baik, malu, beban psikis, karena ini juga menganggu kesehatan saya," ujar Sarah Azhari saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas, seusai diperiksa di Polda Metro Jaya, Kamis (26/2/2009) petang.

Tak hanya dirinya yang menanggung malu, keluarga dan anaknya juga harus merasakannya. Sarah tak habis pikir ada pihak-pihak yang tega menyebarluaskan foto-foto tersebut. ( foto artis indonesia )

Sarah diperiksa sebagai saksi selama 4 jam lebih di Dit Reskrim Umum Polda Metro Jaya. Sarah dicecar oleh polisi mengenai kapan dan bagaimana foto-foto tersebut diambil. Setidaknya ada 12 pertanyaan yang diajukan padanya. Namun ibu satu anak itu enggan merinci hasil pemeriksaan.

Pemeriksaan tersebut merupakan kelanjutan dari pelaporan Sarah terhadap Roy Suryo ke Mabes Polri 15 Januari 2009 lalu. Roy dilaporkan karena dianggap berbicara soal foto-foto itu tanpa memiliki wewenang hukum yang jelas.(fjr/fjr)

http://www.detikhot.com/read/2009/02/26/193140/1091245/230/sarah-azhari-dicecar-polisi-soal-foto-bugil
Readmore »»
Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates