Related Posts with Thumbnails

Foto Panas Lia Trio Macan, Beredar Luas Di Internet

11:22 AM Posted by Rikalu09

Foto Panas hot Trio MacanAdegan panas yang melibatkan Lia Trio Macan dengan sang kekasih Adreano Phillips, dalam beberapa scene film HANTU PUNCAK DATANG BULAN yang beredar luas di dunia maya nampaknya membuat Lia shock. Leader Trio Macan itupun mengaku kaget dan membantah jika ia sudah menyetujui hal tersebut untuk dapat dilihat oleh mata publik.

"Sumpah kaget gue. Aku pikir cuma trailer doang. Kalau trailer tidak masalah karena kan gambar gerak sangat cepat. Nah kalau ini gambar diam semua orang bisa menikmatinya," keluhnya.

Lebih jauh, Lia pun mengakui jika ia sama sekali belum memberikan persetujuan terhadap pihak produser untuk mem-publish foto-foto adegan seronok tersebut di hadapan publik.


"Untuk memunculkan gambar ini pun belum melalui persetujuanku. Biasanya kita disodorin contohnya sebelum gambar itu muncul. Wah tiba-tiba muncul kaya gini aku shock banget," kilahnya.

Ditemui di kantor Glow Manajemen, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/01) malam, Lia juga nampak sangat khawatir terkait dengan respon sang ibu saat melihat foto-foto seronok tersebut.

"Aku paling takut kalau dilihat ibuku, untungnya ibuku tidak bisa internet, tapi yang jadi masalah kalau gambar ini tersebar di infotainment kan ibuku bisa lihat," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates