Related Posts with Thumbnails

Pasangan KD - Raul, Kalah Heboh dengan Anang - Ashanty

10:03 PM Posted by Rikalu09

Kapan dan di mana Krisdayanti dan Raul Lemos akan mengikat janji, masih menjadi teka-teki. Meskipun kabarnya, undangan untuk acara sakral tersebut telah disebar ke khalayak.

Dari informasi yang didapat, kabarnya KD mantan jandanya Anang dan Raul akan menggelar akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Saat dikonfirmasi, pengurus masjid agak tertutup mengiyakan kebenaran kabar tersebut.

“Berat untuk berbicara tentang ini, karena saya tidak diberi kesempatan untuk memberitahu hal ini. Dia (KD) punya hak, tapi memang tahu seperti apa wartawan bisa tahu,” kilah pengurus bernama Ali Usaman kepada wartawan ditemui di Hotel Grand Sahid Jakarta, Senin (7/3/2011).

Disinggung apakah pihak keluarga yang meminta agar pihak pengurus masjid tak memberitahu ke media, Ali berkelit. Dia mengaku tidak kenal dengan keluarga besar KD dan bahkan belum bertemu, baik pihak Raul maupun KD.

“Saya tidak kenal mereka, dan dua-duanya saya belum bertemu,” sanggahnya.

Namun mengenai tanggal 20 Maret 2011 yang dipilih kedua calon mempelai untuk ijab kabul, Ali membenarkannya. “Insya Allah, kalau belum ada perubahan,” kata dia.

Meskipun awalnya berkelit, lambat laun Ali pun mengiyakan jika KD dan Raul akan menggelar prosesi akad nikah di masjid tersebut. Kemungkinan prosesi ijab kabul akan dimulai pukul 07.00 WIB.

“Mungkin dimulainya pagi, bisa jam tujuh atau bisa jam delapan,” terang Ali.

Dia memastikan bahwa akad nikah akan digelar di Masjid Sahid Nurul Iman. Pemilihan tempat pun kabarnya karena ada keunikan yang membuat KD jatuh hati untuk melaksanakan ijab kabul dengan pengusaha asal Timor Leste itu.

“(Resepsi) saya tidak tahu, tapi Insya Allah akadnya di sini. Ada keunikan dari masjid ini sendiri, makanya masjid ini yang dipilih. Sebelumnya ada (pilihan lain), di Masjid Attin atau Masjid Pondok Indah,” pungkas Ali.

1 comments:

  1. sonicpoker said...

    situs idn poker online terbaik di Indonesia kami melayani anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk anda seperti layanan customer service 24 jam siap melayani anda https://vws.vektor-inc.co.jp/forums/users/22114

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates