Related Posts with Thumbnails

Gosip Gugat cerainya Artis Lusy Rahmawati

9:59 PM Posted by Tsanind09

Ramai - ramainya artis indonesia menggugat dan digugat, alias saling gugat tidak luput pula gosip menimpa Lusy Rahmawati. Sejak dikabarkan menggugat cerai suaminya Jose Purnomo. Lusy Rahmawati bak menghilang ditelan bumi. Mantan personil AB Three ini jadi susah dihubungi dan ditemui oleh sejumlah wartawan infotainment. “Kita juga nggak tahu keberadaannya. Lagipula kita tidak mau ikut campur rumah tangganya kita hanya mengurusi kariernya saja,” ujar Mia, tim manajemen Lusy saat dihubungi, Jumat (6/2/2009). Saat ditemui kediamanya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Lusy sudah tidak tinggal di sana. Rumah tersebut terlihat seperti tak berpenghuni. Saat dicari di kediaman orangtuanya di di Bekasi, Jawa Barat. Lagi-lagi hasilnya nihil. Lusy juga tidak berada di kediaman orangtuanya. “Dia sudah lama tak pulang kerumah,” kata Rizky, Adik Lusy. Ya iyalah , artis kan juga malu kalau rahasia rumah tangganya diomaongin banyak orang. Kaleee ..., tapai ada yang tambah ngetop dan senang juga digosipin, dan namanya tambah laris manis .... kayak rujak manis.

http://www.rujakmanis.com/artis-indonesia/

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates