Related Posts with Thumbnails

Krisdayanti Sumbang Lagu di Film KCB

1:47 PM Posted by Tsanind09

Indonesiaselebriti.com, Rabu, 25 Februari 2009
Film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ diprediksi bakal menjadi film yang laris. Bahkan penyanyi Krisdayanti siap mengisi soundtrack film tersebut.

Promo yang dilakukan untuk film ini memang bukan sesuatu yang main-main. Karena itulah Krisdayanti merasa yakin kalau filom tersebut akan sukses besar.

“Waktu film AAC (Ayat-ayat Cinta-red) aja sangat hebat, aku juga yakin kalau ini KCB (Ketika Cinta Bertasbih-red) akan hebat juga,” ungkap KD ketika berada dalam syuting lagu ‘Menanti Cinta’ sebagai soundtrack film KCB di studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan.



Bagi KD apa yang diyakininya berdasarkan kepada kemiripan dengan film ‘Ayat-Ayat Cinta’, tetapi cerita filmnya yang menyentuh. “Meskipun aku belum melihat filmnya, tapi menurut yang sudah melihat, katanya filmnya menyayat-nyayat gitu,” terangnya.

Istri Anang Hermansyah ini dinobatkan menjadi pengisi suara soundtrack pada film yang dibintangi oleh Alice Norin itu mengaku bangga dapat terlibat dalam KCB. Apalagi lagu yang bakal dinyanyikan itu diciptakan oleh Melly Goeslow.

Dalam video klip tersebut, KD harus mengenakan busana adat aceh. Tidak mudah memang mengunakan busana tersebut, tapi hal itu merupakan sebuh perjuangan.

“Baru kali ini aku menggunakan pakaian adat Aceh, berat banget hiasan kepalanya. Make up-nya saja hampir 3 jam, untuk pakai tutup kepalanya hampir 30 menit," tuturnya semangat. (way/indoseleb)
http://film.indonesiaselebriti.com/film/index.php?modul=ulasan_film&catid=361108806414&page=detail

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates