Related Posts with Thumbnails

Lusy Rahmawati Lebih Suka ke Aceh daripada Sidang Cerai

8:55 PM Posted by Tsanind09

JAKARTA - Lusy Rahmawati absen di sidang cerainya dengan Jose Purnomo. Penyanyi ini lebih senang menghadiri acara di Aceh daripada datang ke sidang cerai.

"Lusy berhalangan hadir. Dia ada acara di Aceh," kata pengacara Lusy, Marda R Mardanus, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2009).

foto sexy artis indonesia

Baik Lusy maupun Jose belum mau berbicara perihal kemungkinan rujuk. Mereka sama-sama ingin menjalani dahulu proses persidangan.

"Kita bukan mau mendahului kehendak yang Di Atas. Kita ikuti keinginan mereka berdua dulu. Sampai saat ini masih tetap pada keputusan semula (cerai). Kita lihat saja nanti bagaimana," jelasnya.

Soal harta gono-gini tidak dibahas dalam persidangan. Pasangan yang menikah delapan tahun lalu dan telah dikaruniai dua anak itu lebih menekankan pada pendidikan anak.

"Harta gono-gini tidak ada masalah. Sudah ada pembagiannya sendiri. Yang pasti, Jose fokus ke pendidikan anak. Dia siap bertanggung jawab," tandasnya.

Sidang cerai Lusy dan Jose akan kembali dilanjutkan pada 5 Maret, masih dengan agenda mediasi. (ang)
http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates