Related Posts with Thumbnails

Aduuh : Angel Karamoy Mau Punya Anak Lagi

1:17 PM Posted by Tsanind09

Dalam kamus Angel Karamoy, tak ada kata kerepotan saat mengurus anak.
Walaupun saat ini pendukung sitkom 'Tawa Sutra' tersebut baru mempunyai anak berusia satu tahun, kini Angel mengaku tengah megandung lagi. Ck..ck..ck..! foto gambar video gadis telanjang seksi bugil artis indonesia
"Sekarang aku lagi hamil lagi empat bulan, dan aku enggak kerepotan hamil sambil ngurus anak. Ini merupakan berkah Tuhan," ucapnya di acara ulang tahun pertama anaknya, di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (1/3).
Sama dengan ibu muda lainnya, sekarang ini istri dari Steven Rumangkang tersebut sedang bahagia melihat perkembangan buah hatinya yang sedang tumbuh.


"Anakku sudah bisa panggil 'mama, papa', dia juga sudah bisa main. Ini sesuatu yang paling indah. Pokoknya sekarang aku bahagia banget," imbuhnya sumringah. (pmn/indoseleb)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates