Related Posts with Thumbnails

Andi Soraya: Hinaan Keket Bisa Jadi Ring Backtone

12:55 PM Posted by Tsanind09

Jakarta Andi Soraya tak setuju akan pembelaan diri Catherine Wilson yang mengaku tak bermaksud menghinanya. Ia malah berujar hinaan Keket itu bisa jadi ring backtone. Lho?foto gambar video seksi bugil telanjang artis indonesia

Beberapa waktu lalu bersama pengacaranya Hotman Paris, Keket sapaan akrab Catherine Wilson. berujar bahwa tak ada maksud untuk menghina Andi Soraya. Ia pun menjelaskan konteks dari kalimat-kalimat yang ia lontarkan saat acara pembukaan sebuah klub di Bali.

Namun Andi Soraya tak menerima penjelasan Keket tersebut. Ia merasa bahwa Keket jelas-jelas menghinanya.



"Ini konteksnya jelas-jelas menghina. Buktinya banyak di media. Kayaknya jutaan orang nonton. Malah kata-kata itu bisa dijadikan ring backtone," ujar Andi saat ditemui di pusat perbelanjaan Senayan City, Minggu (1/3/2009).

Andi berujar bahwa semua yang dikatakan Keket tentangnya tidak benar. Bintang 'Kutunggu Jandamu' itu juga menilai bahwa Keket terpancing emosinya dan mudah terprovokasi.

Saat ini Andi Soraya telah mengadukan Keket ke pihak kepolisian karena merasa nama baiknya tercemar. Di sisi lain, Keket mengaku siap membuktikan dirinya tidak bersalah lewat jalur hukum.
(kee/kee)
http://www.detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates