Related Posts with Thumbnails

Cheche Kirani : "Tema Sinetron Belum Ada Yang Pas Buat Dirinya"

10:48 AM Posted by Tsanind09

foto gambar artis cheche kirani anggun cantik seksi berjilbab

Artis dan presenter Cheche Kirani merasa belum ada yang sreg pada tema sinetron Indonesia yang pas buat peran dirinya, seperti berita dari okezone berikut.

JAKARTA - Cheche Kirani lama tak terlihat lagi di sinetron. Aktris ini ternyata sengaja menghilang dari dunia sinetron. Dia tak cocok dengan skenario sinetron masa kini.
"Kalau masih sama seperti yang kebanyakan, kayaknya nanti dulu deh. Sering beberapa kali aku baca skenarionya, enggak cocok dengan aku," tutur Cheche di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2009) sore.

Lantaran belum ada skenario yang cocok, bintang sinetron Aku Ingin Pulang itu menjalani kegiatan sebagai presenter. Hanya saja, presenter itu tidak untuk acara live di televisi.

"Saat ini, masih syuting sebagai presenter off air. Sebenarnya ada tawaran untuk syuting sinetron, tapi aku mau tema yang diangkat di sinetron itu membawa perubahan bagi masyarakat," jelas aktris kelahiran 15 Juni 1979, ini. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates