Related Posts with Thumbnails

Dituding Tak Perawan, Poppy Bunga Tantang Visum

12:19 PM Posted by Tsanind09

foto poppy bunga telanjang | sexy hot panasSiapa cewek yang kupingnya tidak panas dituduh sudah nggak perawan lagi, kecuali kupingnya budek. Apalagi dia seorang artis yang masih muda alias "seumur jagung".
Begitulah yang ditudingkan kepada Poppy Bunga, sudah diputus sang pacar, ehh masih ditimpa gossip ketidak perawanannya. Hayoo kata siapa gue sudah tidak perawan, kalau berani ayo divisum. Hee hee, keenakan yang memvisum dong ah... seperti liputan okezone.com

JAKARTA - Poppy Bunga menunjukkan sikap benci kepada mantan pacar, Mandala A Shoji. Diduga, Poppy benci karena keperawanannya direnggut Mandala. Poppy tak mengaku, malah menantang visum.
Seperti diketahui, ketika masih pacaran, Poppy dan Mandala pernah liburan berdua ke Thailand. Malah kabarnya, mereka sempat kumpul kebo satu rumah.


"Jangan dipikir dengan sikap gue ini karena dia membuat gue kehilangan sesuatu. Gue berani visum nih kalau gue masih virgin," tantang Poppy di depan wartawan saat ditemui di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Minggu (15/3/2009).

Bintang sinetron ini mengungkapkan, sempat dicurigai pula oleh orangtuanya tentang keperawanannya itu.

"Orangtua gue juga gue tantangin, tapi mereka percaya sama gue. Karena memang perempuan harus menjaga kehormatannya," tegasnya.

Kini, hubungan Poppy dan presenter reality show Termehek-mehek itu tak sehangat ketika masih berbalut asmara. Mereka bersikap dingin.

"Kalau ketemu sama dia ya cuma sebatas say hello aja. Kalau enggak ketemu, ya udah," tukasnya. (ang)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates