Related Posts with Thumbnails

Emosi Kok Foto Seksi : [ Rahma Azhari ]

11:02 AM Posted by Tsanind09

rahma azhari foto bugilJakarta Rahma Azhari mengakui dirinya pernah berpose sensual di sejumlah kesempatan. Rahma menuturkan kalau saat foto-foto itu diambil dirinya tengah emosi.

"Foto-foto itu diambil dari masa remaja saya saat kehidupan saya belum stabil, penuh dengan emosi," seperti yang ditulis Rahma dalam komentar di blognya yang dikutip detikhot, Selasa (2/3/2009).

Ibu beranak satu itu melanjutkan kalau saat itu ia masih belum mampu berpikir dengan dewasa dan cerdas. Makna hidup yang dipahaminya saat itu masih sebatas hura-hura belaka.


Namun seiring berjalannya waktu, Rahma semakin sadar, kalau hidup di dunia hanya sementara. "Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari khilaf. Ada masa di mana saya tidak berpikir dua kali. Tiba-tiba di saat saya sudah mengerti bahwa hidup ini hanya sementara dan saya mempunyai tanggung jawab besar membesarkan anak semata wayang saya," jelasnya panjang lebar.

Ironisnya disaat dirinya tengah berupaya memperbaiki kehidupannya, ada pihak-pihak yang sengaja mencoba kembali mengorek luka lama. Hal inilah yang sangat disayangkan Rahma.

"Tapi di saat saya sadar, malah timbul semua issue ini ke permukaan.. Artinya ini adalah cobaan dari Allah, dan akan saya hadapi dengan tabah, dan ikhlas..," imbuhnya.

Sebagai seorang perempuan muslimah, Rahma tak menutup kemungkinan untuk berbusana muslim. Hanya saja ia harus terlebih dahulu memantapkan hatinya supaya jika nanti menutup auratnya, Rahma tak ingin setengah-setengah.

"Saya tidak mau menjadi beberapa teman artis yang sudah commit tiba-tiba dengan adanya masalah dalam kehidupan perkawinan mereka dan dengan segera mereka menggantung kerudung mereka.. I don’t want to be like that, When I commit.. then I’ll commit to what I choose till I my very last breath..," pungkasnya.(fjr/yla)
http://www.detikhot.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates