Related Posts with Thumbnails

Inul Rutin Membayar Royalti ke KCI

9:31 AM Posted by Tsanind09

foto artis bugil dangdutInul membantah kalau dirinya belum membayar royalti kepada Karya Cipta Indonesia (KCI). Artis indonesia dengan goyang ngebor.
Melalui Kepala Divisi Hukum usaha karaoke yang dijalakannya, Inul Vizta, Herman Kamal mengatakan, kalau Inul selalu membayar semua royalti tersebut secara rutin. inul foto artis seksi goyang.

"Royalti semua sudah diselesaikan dari yayasan kami kepada Karya Cipta Indonesia (KCI). Kita bayar royaltinya setiap tahun dan ada buktinya," ucap Kepala Divisi Hukum Inul Vizta, Herman Kamal, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/3).



Senada dengan Inul, Herman juga mengatakan kalau gugatan yang dilayangkan Andar Situmorang tak beralasan. "Laporan mereka tidak jelas maksudnya. Karena itu kemarin-kemarin nggak kita tanggapi, tapi sekarang sudah masuk ke pengadilan ya harus kita tanggapi," sambungnya. (pmn/indoseleb)

Seperti diketahui, Andar yang mengatasnamakan Yayasan almarhum Guru Nahum Situmorang menggugat Inul Rp5,5 triliun. Hal ini dilakukan Andar, karena beranggapan karya almarhum Guru Nahum Situmorang diputar di karaoke Inul Vizta, tanpa membayar royalti. (pmn/indoseleb)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates