Related Posts with Thumbnails

Maskawin Cici Paramida 1200 Real

4:01 PM Posted by Tsanind09

Foto cici paramida | menikah makkahSetelah selama ini Cici Paramida merahasiakan calon suaminya, akhirnya terkuak sudah semuanya siapa yang mengucapkan ijab-kabul dan menikahinya. Tidak tanggung - tanggung, mmereka memilih tempat yang sakral yaitu di Masjidil-Haram, Makkah Almukarromah. Siapapun suaminya, Cici punya niat membentuk keluarga yang mawaddah warrahmah. Selamat ya ... ( berikut liputan detikhot.com. )
Jakarta Pedangdut, Cici Paramida resmi dipersunting seorang pengusaha, H. Raden Ahmad Suhebi. Cici pun diberi mas kawin sejumlah uang dengan mata uang Arab Saudi.

Akad nikah Cici dan Abi berlangsung di Masjidil Haram, Arab Saudi pada Kamis, 12 Maret 2009 pukul 9.12 waktu Arab Saudi. Mas kawin pada pernikahan itu adalah sebuah Al-Quran, seperangkat alat salat, dan uang sebesar 1200 Real.


Pernyataan itu keluar langsung dari mulut Aviv Elham, adik Ahmad Suhebi atau yang biasa disapa Abi. Aviv membacakan sepucuk surat yang dikirimkan oleh Cici dan Abi dari Arab Saudi.

"Akad nikah Cici dan Abi berlangsung di Masjidil Haram, Arab Saudi pada Kamis, 12 Maret 2009. Mas kawinnya berupa sebuah Al-Quran, seperangkat alat solat, dan uang sebesar 1200 Real," kata Aviv saat ditemui sejumlah wartawan di Raffles hill Blok K2, Cibubur, Sabtu (14/3/2009) malam.

Pada akad nikah Cici dan Abi berpakaian serba putih, begitu juga para saksi. Penikahan itu tidak dihadiri oleh banyak orang. Hanya kerabat, keluarga, dan utusan dari Konsulat Jendral (Konjen) RI untuk Arab Saudi yang juga sebagai penghulu.

Setelah melaksanakan akad, malamnya, Cici dan Abi langsung menggelar sebuah pesta pernikahan. Pada pesta tersebut, Cici dan Abi mengenakan pakaian serba hitam. Cici pun sempat bernyanyi menghibur para undangan.(ebi/fta)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates