Related Posts with Thumbnails

Mischa Barton Seorang Lebian ?

5:48 AM Posted by Tsanind09

foto hot mischa barton, seksi telanjang bugil lebian
Mischa Barton, tertangkap kamera saat dia berciuman mesra dengan teman wanitanya. Itu terjadi, saat pesta ulangtahunnya yang ke-23 di Paris. Dan teman wanitanya tersebut mirip sekali dengan Lindsay Lohan.

Menanggapi issu fotonya yang beradegan lesbian tersebut, sehingga tidak berkembang ke pendapat publik bahwa dia adalah tipe wanita yang menyimpang dalam perilaku sex-nya.



Mischa Barton, artis seksi dan siap tampil bugil dan telanjang di depan kamera itu mengatakan bahwa sebenarnya, di dalam fotonya tersebut hanyalah berciuman biasa dengan temannya yang bernama Irina, bukan Lindsay Lohan.

Irina adalah teman Mischa Barton yang bekerja sebagai model di Paris, dan beberapa bulan belakangan mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama, tetapi tidak benar kalau Irina itu pasangan Lesbiannya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates