Related Posts with Thumbnails

Nirina : " Nikah Mencari Dana"

9:12 PM Posted by Tsanind09

Gambar Foto toket cewek telanjang toket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket tante toket montok foto toket abg toket gede toket super toket artis remas toket toket toket cewek Angeles Siapa pemilik dada terseksi di Hollywood? Menurut majalah In Touch, Jessica Simpson lah orangnya. Dada Jessica lebih seksi dari Scarlett Johansson dan Tyra Banks. detikhot kutip dari National Ledger, Selasa (2/7/2008), In Touch memilih sepuluh artis Hollywood yang berdada seksi. Dari sepuluh itu, yang berada di urutan pertama pemilik dada terseksi adalah mantan istri Nick Lachey, Jessica. Berada di bawah Jessica adalah Scarlett Johansson. cari foto ABG Toket GedePatut dicontoh rencana Nirina R Zubir ini. Selebritis kenes ini sudah bulat mau melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya Ernest, Nirina "Kenes" dapet cowok Ernest, jatuhnya serba nyes nyes... mudah - mudahan langgeng sakinah mawaddah.

Dalam rencana pernikahannya nanti, Nirina akan menggelar penggalangan dana yang akan disumbangkan kepada para anak yatim piatu. Yah Nirina, mulia sekali acara pernikahanmu. Simak liputan detikhot.com

Jakarta Saat pesta resepsi pernikahan Nirina-Ernest 5 April 2009 nanti, keduanya akan menggalang dana. Tentu bukan untuk menambal biaya pernikahan mereka. Lalu untuk apa?


"Kita nanti di pesta mau mengadakan acara amal, untuk membantu yatim piatu yang akan kita bawa dari beberapa tempat, ini usaha kita untuk tidak membuang-buang uang. Lebih baik uangnya buat amal," jelas Ernest saat ditemui bersama Nirina di restoran Q Smoke House, Jl Panglima Polim IX/16, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2009).

Untuk mengumpulkan anak yatim piatu, Nirina meminta bantuan ayahnya. "Aku juga minta tolong sama papa di Pariaman untuk mendata nama-nama anak yatim yang akan dikasih," imbuh Nirina.

Nirina-Ernest seakan-akan ingin menanamkan jiwa sosial tak hanya untuk para tamu, tapi juga bagi diri mereka. Pasangan itu pun berharap dari 2000 tamu yang diundang akan didapat dana yang cukup untuk membantu sejumlah anak yatim piatu.

Keduanya sudah sejak awal memang tidak merancang pesta pernikahan dengan mewah. Acara pernikahan Nirina-Ernest akan dilangsungkan di halaman rumah mereka di kompleks perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 no. 80, Pos Pengumben, Jakarta Barat. Sekitar 2000 undangan berbentuk kotak kecil berisikan dompet dan foto keduanya sebagian sudah disebar.

(fjr/fjr)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates