Related Posts with Thumbnails

Pelawak Timbul Dimata Teman Pelawak Lain

5:22 AM Posted by Tsanind09

seputar artis indonesia | timbul srimulat meninggalIndonesia telah kehilangan lagi pelawak seniornya "Timbul" ( Timbul Suhardi ). Timbul meninggal dunia di rumahnya, setelah selama dua bulan lebih dirawat di rumah sakit PELNI Jakarta. Kedukaan yang mendalam dari masyarakat Indonesia atas kepergiannya, bagaimanapun juga, timbul sangat berjasa sekali dalam mewarnai keragaman seni budaya Indonesia. Dia tokoh yang unik dalam aksi panggungnya, dan puncaknya semakin melejit lewat ketoprak humor yang ditayangkan di TV.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia menunggu setiap ketoprak humor ditayangkan.


Kini, Almarhum Timbul sudah tiada, meninggal tanggal 26 maret 2009, dalam usia 66 tahun. Tak lepas sebagai manusia biasa, timbul pasti juga banyak kekurangan dan salah, semoga kesalahannya diampuni oleh Allah Yang Maha Pengampun, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran menerima musibah.

Lalu, apa kata teman - teman timbul, yang juga pasti dedengkot pelawak-pelawak Indonesia ?

pelawak artis indonesia tessy banciTessy

Timbul merupakan pelawak sejati, jasanya di dunia lawak tidak bisa dihitung. Dia bertekad meneruskan perjuangannya Timbul








bukan empat mata | tukul arwana milyarder puas puasTukul Arwana "Bukan Empat Mata"

Timbul sangat berjasa dalam mengangkat karir saya, Timbul sering mengajaknya manggung.








Indro warkop ketua pelawak artis indonesiaIndro Warkop

Komitmen Timbul sangat tinggi terhadap dunia seni, dan susah sosok seperti Timbul dicari tandingannya.





Pelawak indonesia berduka | Eko DJ kaya raya cewek muda | gadis memek sexy lendirEko DJ

Timbul adalah panutan saya, beliau telah meninggalkan kita semua.










Nunung srimulat ngesex daun muda | nunung sama brondong ayam kampungNunung

Almarhum seperti orang tua saya sendiri, kenangan indah dengan almarhum terlalu banyak untuk diingat. Kata Nunung sambil menahan derai airmata.





0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates