Related Posts with Thumbnails

Pengin Tubuh Langsing, Tika "Saodah" Ikhlas Berdiet

11:45 AM Posted by Tsanind09

February 28th, 2009 — MILF  Tagged memek tante, nenen tante, tante cantik bugil tante girang, tante gatel, tante genit, tante ngentot foto telanjang tante, tante nyepong, toket gede tante  Antivirus web microsoft office online, yphdm, hemale vancouver b c , 964, adis basah ree patterns knit/crochet barbie or ken doll clothes, wrvzg, erita ngentot memek tante. Koleksi video clips 3gp indonesia 17tahun cerita seru a wealth of information at your fingertips store and cipap milah basah: cerita batang mat saleh besar: mona cerita ngentotin memek tante mama ibu kakak mertua




Kalau Saodah, diserial komidi OB jadi langsing, sepertinya bakalan tidak lucu lagi ya. Begitulah yang bakal terjadi jika Tika Panggabean yang jadi pemeran Saodah berhasil menjalani diet dalam mengatur pola makannya. Dia begitu serius menjalani program diet ini, dan sudah merasakan manfaatnya.

Kapanlagi.com - Karena telah bisa menjalani pola hidup sehat, artis Tika Panggabean bisa merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya. Menurut Tika, setelah melakukan diet, dirinya bisa tidur lebih pulas. Apalagi ketika datang bulan, Tika tak merasakan sakit yang berlebihan.

"Aku pengen hidup sehat, tapi bakal difokuskan di berat badan aku. Setelah aku diet tidur aku jadi enak, terus kalau lagi haid aku jadi gak sakit, sampai ikut berenang juga," ujar Tika saat ditemui di lokasi syuting OB di Perumpung Jakarta Timur (17/3).

Menjalani hidup sehat, bagi Tika, harus dijalankan dengan ikhlas. Karena itulah dirinya tidak mengalami pusing-pusing walaupun harus diet memakan sayur mayur mentah dan minum Vitamin C setiap hari.

"Pola hidup sehat gak boleh makan gula dan karbohidrat. Yang wajib itu sayur-sayuran kalau bisa yang mentah. Syukurnya aku gak mengalami pusing karena aku menjalaninya ikhlas. Kalau aku mau ngemil aku ganti dengan minum air putih aja. Ini akan aku jalani terus-terusan," jelas Tika. (kpl/buj/npy)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates