Related Posts with Thumbnails

Sarah Azhari, Ikon Foto Bugil Di Internet

12:54 PM Posted by Tsanind09

Gambar Foto toket cewek telanjang toket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket tante toket montok foto toket abg toket gede toket super toket artis remas toket toket toket cewek Angeles Siapa pemilik dada terseksi di Hollywood? Menurut majalah In Touch, Jessica Simpson lah orangnya. Dada Jessica lebih seksi dari Scarlett Johansson dan Tyra Banks. detikhot kutip dari National Ledger, Selasa (2/7/2008), In Touch memilih sepuluh artis Hollywood yang berdada seksi. Dari sepuluh itu, yang berada di urutan pertama pemilik dada terseksi adalah mantan istri Nick Lachey, Jessica. Berada di bawah Jessica adalah Scarlett Johansson. cari foto ABG Toket GedeUntuk peringkat foto seksi dan panas di dunia maya artis Sarah Azhari memang dibilang paling menonjol, dan jangan salah foto - foto syurnya begitu ada isue telah beredar, ibaratnya dari tukang ojek yang tahunya hanya hukum tarik penumpang sebanyak banyaknya, sampai ke pengacara kondang yang paham hukum perdata, pidana bahkan hukum international langsung berebut mencari tahu. Mulai dari rebutan HP untuk melihat, sampai yang di cafe gaul dan di rumah mewah semua berebut mencari foto Sarah Azhari yang lagi telanjang di internet.

Tidak salah juga jika keluarga Sarah Azhari secara tidak langsung ikut menaikkan omset para penjual jasa warnet, karena ya itu kepingin mencari body sexy aduhainya mbak Sarah Azhari. Gimana dengan sang idola ini, apakah dia bangga, berikut tanggapannya kepada detikhot.com


Sarah Azhari (ebi/hot) Jakarta Artis Sarah Azhari curhat di Mahkamah Agung, Kamis (19/3/2009). Ia merasa dirinya selalu saja jadi korban di internet. Di situs dunia maya yang berbau porno, namanya selalu saja nongol.

"Jika diklik di Google, pasti keluar hal-hal yang negatif, alat-alat seks atau yang tidak senonoh. Foto-foto bugil, nude, pokoknya nggak ada yang positif," tuturnya saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jl. Merdeka Barat 6, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2009).

Malah pernah karena namanya sudah begitu kondang di dunia maya, ada sebuah produk yang berminat memasang iklan. Produk tersebut bersedia memasang iklan di situs 'jadi-jadian' Sarah Azhari.

"Untungnya dia cermat, teliti, ketika tanya sama aku, memang bukan official website aku," jelasnya.

Sarah pun kini bersyukur kini ada UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Ia merasa terlindungi dengan adanya undang-undang yang berlaku dalam waktu dekat ini.

"Saya mendukung sepenuhnya untuk segera dilaksanakan," tandas Sarah.

(eny/eny)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates