Related Posts with Thumbnails

Budi Anduk Belum Ada Apa -apanya Dari Benyamin

7:48 PM Posted by Tsanind09

foto seputar artis indonesia, Budi Anduk tawa sutra xlSampai sekarang ini, seniman betawi belum ada yang bisa menggantikan dan dibandingkan dengan sosok seniman serba bisa Bang Benyamin Syuaib almarhum. Banyak seniman - seniman betawi yang bagus dan punya ciri khas tersendiri, ada bang Jaja Miharja, Malih, Bolot, Mandra, dan lainnya semua juga bagus mewarnai keragaman seniman betawi.

Tapi, mereka semua punya karakter yang berbeda dengan Benyamin. Karakter Benyamin sebagai aktor sangat kuat untuk peran - peran konyol dan kocak, dibidang menyanyi juga belum ada seniman betawi yang semenonjol almarhum Benyamin, bahkan dia sanggup dan populer membawakan acara kuis di televisi, singkat kate, dia sangat - sangat serba bisa.



Makanya, banyak seniman dan sekarang ini artis - artis sinetron dan komidi betawi yang berusaha mengikuti jejak Benyamin, termasuk Budi Anduk. Komidian berambut krebo acak - acakan ini ingin mengikuti jejak seniornya. Yah siapa tahu bisa jadi seniman betawi kenamaan. Minimal modal wajah lugunya sudah sedikit mendukung.

Jakarta Sosok Bang Ben atau Benyamin S masih melekat di masyarakat luas, tak terkecuali Budi Anduk. Ia bercita-cita ingin seperti Bang Ben dengan bernyanyi lagu-lagu konyol.

"Gue mau buat project (album) kayak Benyamin S. Lagu-lagunya konyol. Tapi itu baru ide aja," kata Budi saat berbincang dengan detikhot di studio ANTV, Cawang, Jakarta, Jumat (3/4/2009).

Berhubungan dengan ide tersebut, Budi mengaku pernah ditawari membuat album. Namun Budi menolak, padahal komedian berparas lugu itu mahir memainkan alat musik seperti gitar dan drum.

"Gue orang yang nggak biasa, gue nggak mau. Kalau emang gue nggak layak, ngapain gue paksain," kata Budi dengan merendah.

Budi mengaku tak ingin menjadi penyanyi hanya mengandalkan popularitas. "Gue lebih mementingkan kualitas," lanjut Budi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates