Related Posts with Thumbnails

Kiki Maria Tetap Perjuangkan Warisan

8:43 AM Posted by Tsanind09

kiki maria perjuangkan hak waris dari ibunya, kiki fatmalaPerjuangan Kiki Maria dalam mendapatkan kembali haknya sebagai ahli waris almarhumah Suzanna belum berakhir.

Hal itu diungkapkan oleh Oncan Poerba SH, kuasa hukum Kiki Maria yang menemukan bukti-bukti baru terkait kepemilikan tanah serta bangunan yang terdapat di Kebon Dalem II yang kini ditempati oleh Clift Sangra.

"Tanggal 27 Juni 86 Kiki Maria telah terima hibah atas tanah dan bangunan di Kebon Dalem. Keberadaan Kiki Maria sebagai penerima hibah berarti ia pemilik tanah tersebut," kata Oncan.



Menurut Oncan, surat yang sah secara hukum dipegang Kiki "Karena dalam perkembangan selanjutnya ada pihak lain yang memiliki hak dan membuat perjanjian dan hibah serta wasiat, maka surat yang sah adalah yang dipegang Kiki," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates