Related Posts with Thumbnails

Titi Kamal Cari Yang Terbaik

10:02 AM Posted by Tsanind09


Banyaknya Calon Anggota Legislatif yang mengikuti Pemilu 2009 kali ini membuat Titi Kamal lebih selektif dalam memilih.

Titi tak ingin hak suaranya sebagai wakil rakyat tidak dijalankan oleh caleg yang kelak terpilih menjadi Anggota Dewan Legislatif. "Mudah-mudahan janjinya ditepati. Kita harus teliti memilih," ujarnya. Lantas bagaimana kriteria Titi dalam menentukan pilihan? "Dari latar pendidikan juga dilihat. Kalau enggak sempat lihat caleg di televisi atau di berbagai acara lain, aku pilih dari partainya," ucapnya.




Titi berharap, para caleg yang terpilih benar-benar bisa menjalankan amanat yang diberikan rakyat Indonesia. Wanita kelahiran, Jakarta, 21 Desember 1981 ini menaruh banyak harapan untuk menuju Indonesia baru.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates