Related Posts with Thumbnails

Titi Kamal Paksa Christian Sugiono Romantis

1:16 PM Posted by Tsanind09

foto sexy titi kamal artis indonesia, mesra dengan christian sugionoJAKARTA - Sah menjadi suami Titi Kamal, tak sepenuhnya membuat hati Christian Sugiono tenang dan bahagia. Pasalnya, Titi

kerap memaksanya untuk menjadi pria romantis.

"Dalam kehidupan nyata, gue memang enggak romantis. Titi selalu ingin gue romantis seperti di film-film," ucap Christian saat

ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (1/4/2009) malam.

Pria berdarah Jawa-Jerman ini menjelaskan, menjadi pria romantis bukan perkara mudah. Dia merasa jarang ada pria romatis persis seperti di film.




"Cowok romantis itu jarang dan susah. Menurut gue, makan bakso berdua di pinggir jalan dengan orang yang kita cintai saja itu

sudah romantis," papar artis yang akrab disapa Tian ini.

Meski sulit menjadi pria romantis, Tian menuturkan, pernikahan dengan Titi pada 6 Februari 2009, merupakan momen paling

romantis sepanjang hidupnya.

"Hal paling romantis yang pernah gue rasakan adalah saat menikah. Itu momen paling indah dalam hidup gue," katanya sambil

tersenyum. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates