Related Posts with Thumbnails

Jadi Tersangka, Krisdayanti Tetap Tampil di Singapura

1:33 PM Posted by Rikalu09

Foto dengan gambar wajah Krisdayanti ( KD ) telanjang bulat banyak sekali jika kita search di google dengan keyword Krisdayanti
Krisdayanti (KD) dijadikan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik pemilik yayasan baby sitter, Roro Rahmawati. Ternyata, KD tak peduli dengan kasus tersebut.

"Dia sih nggak pernah cerita soal kasus itu. Mungkin karena kasusnya juga nggak penting kali makanya dia juga malas cerita," kata Melly Goeslaw, sahabat karib KD, di Jakarta, Kamis (7/5).

Melly mengatakan bila teman karibnya itu sudah ditetapkan sebagai tesangka, pasti KD akan kena cekal dan tak bisa konser di Singapura.

"Kalau dia tersangka, pasti dari kemarin dia sudah dicekal. Tapi tadi dia SMS saya dan bilang sudah di Singapura," tambah Melly.



KD akan konser di Singapura pada tanggal 9 Mei. Dia akan tampil maksimal di sana. "Dia nggak mau mikir yang lain karena memang ada yang lebih penting dari masalah itu," kata Melly.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates