Related Posts with Thumbnails

Cinta Laura Enjoy dan Fokus Pada Pendidikan

6:48 PM Posted by Rikalu09

Cinta Laura seksi telanjang bugil video cintaCinta Laura Kiehl menjalani karirnya sebagai aktris, penyanyi, dan bintang iklan tanpa beban. Semua itu sebatas hobi karena fokus utamanya adalah pendidikan. Tapi, pada saat tanpa beban itulah, dia meraup prestasi dan kesibukan yang padat sehingga harus membagi waktu.

Belum lama ini Cinta sudah memutuskan meninggalkan syuting sinetron. Belum pasti apakah sementara waktu atau untuk selamanya. Yang pasti, perempuan kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993, itu merasa sudah tidak sanggup lagi dengan jadwal syutingnya.

Cinta mengatakan, syuting sinetron sebenarnya menyenangkan. Sesuai dengan yang dia harapkan, akting tapi fun. "Tapi, capek dan i don't have time anymore. Aku nggak bisa harus sekolah, terus syuting,'' ujarnya di sela syuting klip video lagu Uang atau Cinta (Love Me is Money) di D Loops kemarin (28/11).


Karena itu, Cinta memilih beralih ke menyanyi. Sebelumnya, dia pernah menyanyikan single Oh Baby yang menjadi soundtrack film dengan judul sama dan diajak Maia dalam lagu Pengkhianat Cinta. Kali ini dia lebih serius. Perempuan yang mengawali karir sebagai finalis Top Model 2006 itu segera merilis album solo perdananya.

Menurut rencana, album itu di-launching 23 Januari 2010 dengan melibatkan tiga ribu dancers. Cinta mengaku meniru seperti yang ada di acara Oprah Winfrey. Salah satu lagu andalan, Uang atau Cinta, akan terlebih dahulu dipromosikan di berbagai media. Cinta berharap bisa menjalani profesi sebagai penyanyi tanpa mengganggu jadwal sekolah. ''Nyanyi bisa curi waktu. Makanya, like today, syutingnya Sabtu biar nggak ganggu activity aku di sekolah sama basket,'' tutur siswi Bogor International School itu.

Pada album pertamanya, Cinta harus mengikuti aturan yang ditetapkan manajemen. Dia belum bisa menyumbang ide ataupun karya karena baru penjajakan. ''Soal konsep aku nggak bisa pilih. Mungkin untuk album kedua aku mulai pilih-pilih sesuai kemauan aku. Sekarang aku nggak boleh control, begitu,'' terang gadis yang ketika berbicara terbisa memadukan bahasa Indonesia dan Inggris itu.

Meski begitu, Cinta merasakan banyak hal yang bertetangan dengan apa yang dia inginkan sebagai penyanyi. Salah satu di antaranya, genre lagu yang sementara ini adalah elektronik pop. ''Aku mau yang lebih dark. Mau rock. But you know, I must try everything,'' ucapnya.

Selain itu, kata Cinta, awalnya manajemen meminta dirinya tampil girly. Sementara putri pasangan Michael Kiehl dan Herdiana SH itu sejak dulu menjauhi citra girly. ''Aku maunya casual. Aku nggak mau pakai dress, maunya pants. Aku nggak mau pakai high heels, maunya sepatu casual begini,'' tuturnya sambil menunjukkan sepatu casual yang dikenakan.

Cinta merasa dirinya adalah seorang yang sporty. Di sekolah dia adalah bagian dari tim basket untuk liga divisi utama. ''Jari tanganku ini sempat patah main basketball, sekarang masih bengkok,'' ujarnya sambil menunjukkan jari manis kanan.

Lalu, apa target Cinta di bidang menyanyi kali ini? ''Aku sering bilang di entertainment, ini like a hobby for me. Aku sudah mencoba akting, menyanyi, ikkan, and everything. Aku orangnya cepat bosan. Jadi, I want to try something new. I just doing for fun. Jadi, kalau sukses, aku bisa sangat senang. Kalau tidak, juga ya nggak apa-apa. Yang paling penting, I can be fun,'' jawabnya. (Sugeng Sulaksono/ayi)

Tentang Cinta Laura

Dari umur 8 tahun sudah sering diajak omnya naik moge. Setelah umur 14 tahun, mulai diajari mengendarai. Sekarang sudah jago naik moge. Tapi karena belum punya SIM jadi tidak pernah ke jalan raya.

Sebagai model iklan sebuah tempat kursus bahasa Inggris, Cinta juga sering diminta menjadi juri di acara-acara yang diselenggarakan tempat kursus tersebut.

Meski sudah tidak lagi syuting sinetron, Cinta mengatakan dirinya tidak pernah merasa rindu main sinetron lagi.

Untuk penggarapan klip video Uang atau Cinta (Love Me is Money), Cinta berlatih menari selama satu bulan.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates