Related Posts with Thumbnails

Tora Sudiro-Mieke Amalia Digosipkan Serumah

6:36 PM Posted by Rikalu09

Tora Sudiro dan Mieke Amalia selingkuh hidup serumahSejoli duda dan janda, Tora Sudiro-Mieke Amalia akhirnya menunjukkan kebersamaan mereka di depan media. Pasangan yang tak malu-malu lagi tampil mesra itupun digosipkan sudah hidup serumah.

Tora dan Mieke menunjukkan kebersamaan mereka saat keduanya menghadiri acara penggalangan dana untuk seorang teman mereka bernama Alfriadi Eka Yenanto atau akrab disapa Mono. Acara tersebut diadakan di Institut Kesenian Jakarta, Sabtu (28/11/2009) malam.

Mono yang dibantu oleh Tora dan Mieke adalah alumnus IKJ angkata 1999. Mono mengalami kecelakaan pada 16 November dan sampai saat ini kondisinya masih kritis di rumah sakit.


Pada penggalangan dana malam itu, Tora ikut mengisi acara. Sedangkan Mieke yang mengenakan blouse hijau dan legging hitam tampak setia menemani.

Usai acara, Tora tanpa malu-malu menggandeng erat tangan Mieke. Keduanya menembus kerumunan wartawan dan infotaninment yang mengerubungi mereka. Tak ada jawaban apapun yang keluar dari bibir Tora dan Mieke saat ditanyai gosip benarkah mereka sudah tinggal serumah.

Bintang 'Extravaganza' itu baru mau bicara ketika akan menaiki mobilnya. Namun hal yang diungkapkannya bukan tentang gosip dirinya dan Mieke Amalia.

"Tolong bantuin gue banget, sekarang Mono lagi sakit. Mendingan lo liput acaranya, dia orang nggak punya," pinta Tora seraya berlalu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates