Related Posts with Thumbnails

Virnie Ismail Fitting Baju Pengantin Sendirian

10:08 AM Posted by Rikalu09

Virnie Ismail payudara montok body seksi seputar indonesia artisRencana pernikahan artis dan presenter Virnie Ismail belum jelas benar. Sampai saat ini Virnie belum mengaku tanggal pastinya pernikahannya dengan sang kekasih. Namun dirinya mengakui jika pernikahannya akan berlangsung di tahun 2010.

"Tanggalnya masih belum pasti, tapi yang pasti akan berlangsung pada tahun 2010 mendatang di Jakarta, bukan di Bandung. Aku bukannya nggak mau kasih tahu, tapi memang persiapannya belum matang benar," ujar Virnie saat ditemui di Roemah Pengantin Anna Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (26/11) sore.

Dalam kesempatan itu, Virnie memang tengah melakukan fitting baju pengantin. Artis yang terkenal dengan tayangan EXTRAVAGANZA ini menceritakan konsep pakaian yang akan dikenakannya nanti. Seperti kebanyakan pakaian rancangan Anna Avantie, Virnie pun akan mengenakan pakaian kebaya.


"Ada dua baju yang akan dipakai, satu berwarna hijau dan satunya lagi gold. Pakaiannya sih tradisional karena masih campuran Sunda dan Jawa ya. Saya suka rancangan Bunda Anna karena meski tradisional tapi masih terlihat modern," ujarnya.

Fitting yang dilakukan oleh Virnie tanpa didampingi oleh calon suami. Ke manakah calon suami Virnie? "Dia masih di luar jadi nggak sempat untuk fitting, tapi nanti jika ada kesempatan pasti fitting," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates