Related Posts with Thumbnails

Ferry Juan Tak Tahu SIapa Yang Hamili Sheila Marcia

2:32 PM Posted by Rikalu09

Sheila Marcia telanjang seksi hamil 6 bulan pacar Roger DannuartaTeka-teki siapa yang menghamili artis muda Sheila Marcia hingga kini belum juga terjawab. Padahal usia kandungan di perut Sheila sudah mencapai 6 bulan.

"Masalah hal itu saya tidak tahu dan saya juga tidak mau tahu," kata Juan kepada wartawan di Jakarta, Minggu (6/12/2009).

Ferry yang bertemu Sheiloa tiga pekan lalu melihat Sheila di tahanan dalam kondisi baik-baik saja. "Tapi namanya wanita hamil, butuh perawatan intentif di bidangnya. Dalam rutan tidak ada alat-alat kebidanan," ujarnya.

Mengenai jenis kelamin janin yang dikandung Sheila, Ferry mengaku belum bisa mengeksposenya. "Harus di USG, di dalam rutan tidak ada alat tersebut," katanya.




Meskipun tampak dari luar baik-baik saja, Sheila dalam kondisi cemas dan ingin cepat bebas. "Dia juga merasa hukuman yang dijalaninya sudah cukup. Dia didakwa pemakai narkoba, padahal dia diajak," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates