Related Posts with Thumbnails

Kalau Menikah, Okan Cornelius Ingin Yang SImpel

1:01 PM Posted by Rikalu09

Okan Cornelius donna agnesia darius sinatriya
Beberapa selebriti Indonesia mengarungi kehidupan baru dalam pernikahan dalam beberapa bulan terakhir ini. Namun masih banyak juga bintang yang belum nampak menuju tahap pernikahan, salah satunya adalah Okan Cornelius. Untuk pernikahan, Okan mengaku menginginkan sesuatu yang sinpme-simple saja.

Ditanya soal rencana nikah, Okan mengaku menginginkannya dan berharap bisa melakukan secepatnya. "Doain aja secepatnya, pengen dong nikah, masa nggak kepengen sih," terang bintang ini saat ditemui di resepsi pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Kriya Asri, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12).

Jika kelak menikah Okan memilih upacara yang simpel. Sayangnya, saat ini calon pendampingnya sedang tidak bisa bersamanya"Maunya yang simple-simpel aja, minimalis kayak rumah. Calon sih udah ada, tapi sekarang dia lagi ada kerjaan, MC, jadi gak bisa," kilahnya.


Nampaknya hubungan yang terjalin saat ini sudah pada tahap serius, seperti pengakuannya di mana pihak keluarga sudah sama-sama kenal. "Keluarga udah sama-tahu tau, udah kenal. Rencana ke sana pasti ada, doain aja," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates