Related Posts with Thumbnails

Karenina Sunny Halim Digosipkan Pengikut Sekte Sesat

10:44 AM Posted by Rikalu09

Karenina Sunny Halim, Indonesian Miss World Universe Partisipan cantik seksi telanjang bikin bottom spongbobMiss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim (23) yang sedang mengikuti ajang Miss World di Johannesburg, Afrika Selatan, cukup terganggu lantaran diterpa gosip miring. Kabar itu menyebutkan bahwa Karenina terlibat sebuah sekte sesat.

Kabar keikutsertaan Karenina pada sebuah sekte itu muncul di sejumlah situs gosip di Afrika Selatan sejak dua hari lalu. Bahkan, sebuah media di Afrika Selatan bernama Mail & Guardian, yang memuat gosip itu, menurunkan tulisannya dengan judul "Miss Indonesia’s links to religious cult".

Menurut berita Mail & Guardian, kabar itu muncul berawal dari pernyataan Karenina beberapa waktu lalu di sebuah majalah terbitan Jakarta. Dalam majalah itu, Karenina menyebutkan bahwa dirinya adalah anggota dari The Family International.

Menurut situs majalah Mail & Guardian, edisi Jumat (11/12), The Family International merupakan bentuk modern dari The Children of God. The Children of God adalah sekte yang didirikan pada 1968. Dan, pengikut sekte tersebut tidak sedikit yang berasal dari Benua Asia.


Namun, sekte tersebut kemudian dilarang karena banyaknya tindakan melawan hukum. Di antaranya prostitusi, pelecehan seksual terhadap anak, dan penculikan. Kejahatan tersebut terjadi di Argentina, Perancis, dan Spanyol. Pada 1990, dilakukan penyelidikan terhadap The Children of God.

Ketika kemarin Warta Kota meminta konfirmasi tentang hal tersebut kepada tim yang berangkat ke ajang Miss World maupun kepada Karenina, ternyata perempuan berdarah Amerika Serikat itu tengah mengikuti rangkaian kegiatan Miss World sehingga tidak bisa diganggu.

Sementara itu, pihak yang memanajemeni Karenina menyebutkan bahwa mereka akan segera memberi kabar jika sudah bisa menghubungi dara berusia 23 tahun itu.

Final Miss World 2009 akan digelar di Johannesburg, Afrika Selatan, 12 Desember ini. Untuk mengikuti perhelatan ini, Karenina pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan prestasi yang terbaik.

”Soal menjadi juara atau tidak, saya tentu akan mencari hasil yang terbaik. Hanya saja, persaingan terlalu ketat. Karena, ada sekian banyak wanita cantik dan pintar yang akan diuji di sana. Namun, saya punya keyakinan bahwa keunikan Indonesia yang akan saya tunjukkan dalam ajang tersebut sudah pasti menjadi nilai tambah tersendiri. Ya, doakan saja semua berjalan lancar,” ujar Karenina beberapa waktu sebelum berangkat ke Afrika Selatan.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates