Related Posts with Thumbnails

Maia Estianty Ikut Dukung Ahmad Dhani Cup

3:12 PM Posted by Rikalu09

Maia Estianty telanjang sama ngentot AHmad Dhani manajemen republik cinta mulan jameela the Virgin dan dewi PersikSebagai seorang ibu Maia Estianty memberikan dukungan penuh pada segala kegiatan positif yang dilakukan ketiga buah hatinya. Maia turut hadir di pertandingan sepak bola anak yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta selatan, Minggu (6/12). Pentolan Duo Maia ini memberi dukungan pada sepak bola Ahmad Dhani Cup, yang dibentuk mantan suaminya dengan kehadirannya.
"Anak-anak minta aku datang ke pertandingan mereka, kebetulan pas aku bisa datang. Lucu, deg-degan liat anak-anak main. Kalau ayahnya bikin cup ini ya aku dukung sekali, buktinya aku dateng. Kalau nggak dukung ya nggak dateng. Aku support kok," terang ibu Al, El dan Dul ini.

Ditanya soal pendidikan anak-anak, Maia terkesan enggan memberikan jawaban. "Aduh, udah ya. Nggak ada salahnya kan main bola, ini kan hari libur. Pokoknya aku bilang sama mereka kalah atau menang yang penting sportivitas, kalau anak-anak juara kelas ya aku kasih hadiah," katanya.


Maia juga mengatakan dirinya sempat bertemu dan melepas rindu pada anak-anaknya, "Tadi sempet ketemu dan ngobrol-ngobrol juga sama anak-anak, aku ciumin mereka satu-satu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates