Related Posts with Thumbnails

Ratih Sanggarwati Mengincar Kursi Bupati Ngawi

1:58 PM Posted by Rikalu09

Ratih Sanggarwati model dan senior peraga busana cantik berjilbab calon bupati NgawiBerawal dari dunia model, Ratih Sanggarwati sukses menapaki karir di dunia showbiz. Dan kini, setelah lama malang melintang di dunia hiburan, Ratih Sang memiliki cita-cita besar, yakni mengabdi kepada masyarakat dengan menjadi seorang bupati.

"Saya mau banyak mengabdi dengan masyarakat. Saya merasa kabupaten Ngawi jalan di tempat. Berbeda banget sama kabupaten lain, dari segi kemajuan dan lain-lain. Saya mau mengabdi ke pada masyarakat sana. Saya besar di Ngawi, lahir di sana. Ngawi itu bagian dari jiwa saya, meski saya udah keliling dunia, tapi tetap Ngawi itu jiwa saya," papar Ratih Sang di Sky View Terrace, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

"Mencalonkan jadi bupati ada, tapi itu berat. Saya harus mendiskusikan ke anak. Karena harus tinggal di sana, meninggalkan anaknya. Kemaren saya di arofah (naik haji, Red) bertanya sama Allah, mau terjun atau tidak. Tapi arahnya condong ke sana. Saya juga nggak terlalu happy dengan money politik pilkada kita. Tapi saya harus mengubah Ngawi agar lebih baik," imbuhnya.

Dan tentunya agar tujuan itu bisa terwujud salah satunya adalah dengan menjadi anggota salah satu partai politik. Apakah ada parpol yang telah meminangnya?

"Saya dari PPP, tidak usah dilamar atau melamar. Tapi, yah, saya sudah siap, dan ini juga masih persiapan awal aja. Tapi masih persiapan awam aja. Itu untuk pilkada Juni 2010. Insya Allah," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates