Related Posts with Thumbnails

Harta Gono Gini erainya Angelina Jolie 3 Triliun

4:10 PM Posted by Rikalu09

Foto gambar seksi Angelina JolieAngelina Jolie dan Brad Pitt dipastikan berpisah setelah selama lima tahun membina hubungan satu atap. Keduanya juga menyepakati nilai Rp 3,1 triliun saat meneken perjanjian perpisahan.

Tepatnya aset senilai 205 juta Poundsterling yang tidak akan dijadikan rebutan oleh Jolie dan Pitt. Aset sebesar itu adalah milik keduanya saat membina hubungan satu atap.

Rumah, mobil, tabungan, uang tunai, perhiasan dan sejumlah harta disepakati akan dibagi sesuai dengan kepemilikan awal mereka sebelum tinggal satu atap. Jika aset-aset itu dibeli bersama saat mereka berhubungan, maka akan diserahkan sesuai dengan kontribusi masing-masing, seperti yang dilansir News of The World, Minggu (24/1/2010).


Detil seperti itu sudah ditandatangani oleh Jolie dan Pitt pada awal Januari 2010 ini. Mereka juga sudah menyewa pengacara untuk mengurusi perjanjian tersebut agar tidak ada pihak yang dikecewakan.

Jolie dan Pitt juga sepakat harta mereka akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan keenam anak mereka.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates