Related Posts with Thumbnails

Donna Agnesia Dukung Darius Jadi Manager Nasional Tim Futsal

7:40 PM Posted by Tsanind09

Donna Agnesia dan Darius Sinatriya tim futsal nasional dan artis selebritis indonesiaDonna Agnesia, yang ngetop membawakan acara sebagai host siaran sepak bola sangat bangga kepada suaminya Darius Sinatriya yang klop mempunyai kegemaran yang sama sebagai pecinta olahraga paling populer di dunia itu. Apalagi, sang suami terpilih menjadi tim pemain nasional Futsal dan dipercaya sebagai manajernya.

Kegemaran yang sama dengan suami, membuat Donna Agnesia dapat memberikan dukungan penuh pada Darius Sinathrya. Dengan posisi baru Darius sebagai manager Timnas futsal, Donna memberikan memberikan dukungan penuh sebagai istri.

Donna yang menggemari sepak bola, memiliki keberuntungan sendiri yang dimulai dari olahraga ini.


"Bola memang suka nonton dari dulu, kebetulan suami juga gila bola dan dapat jodoh dari bola, rezeki dan jodoh dari bola akhirnya makin mencintai, berharap sepak bola kita lebih maju dan berprestasi dipicu dari anak muda yang peduli terhadap perkembangan sepak bola seperti Darius," terang Donna yang ditemui di Cafe Tribeca, Citi Walk, Sudirman, beberapa waktu lalu.

Dengan hobi yang sama dengan suami, Donna pun memberikan dukungan dengan posisi baru Darius. "Aku support banget Darius jadi manajer, walaupun harus berjuang dengan mendanai sendiri, tabungan kita harus keluar untuk dana ini, ini hal kecil yang aku lakukan untuk negara ini," tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates