Related Posts with Thumbnails

Jessica Simpson dan Bisnis Fashion Collectionnya

7:59 AM Posted by Rikalu09

Dewi persik telanjang video seputar bokep jessica simpsonPenyanyi Jessica Simpson (29) melebarkan kerajaan bisnisnya dengan koleksi jam tangan. Sebelumnya, penyanyi selcsi berambut pirang ini telah menambahkan perhiasan berlian rancangannya sehagai bagian dari produk bermerek Jessica Simpson Collection, yang terdiri dari sepatu, tas, tas bagasi, pakaian, dan kacamata.

"Mendata dan mendesain semua koleksi sangat membahagiakan bagiku. Aku dan ibuku bekerja sama untuk semua koleksi. Ini sudah menjadi hasrat bagi kami berdua. Sangat menyenangkan bisa mendesain sebuah merek yang terjangkau masyarakat dan tidak ketinggalan jaman," tutur penyanyi kelahiran Texas Amerika Serikat, ini.


Tentang alasannya menambahkan jam tangan pada koleksi rancangannya. Simpson
yang main di film Blonde Ambilion dan Employee of the Month ini mengatalcan. hal itu
dilakukan karena mengoleksi jam tangan, model lama maupun baru, sudah menjadi hobinya sejak lama.

"Dengan demikian, me¬nambahkan jam tangan pada koleksiku ada¬lab hal yang wajar." kata pelantun tembang "I Wanna Love You Forever" dan "Take My Breath Away" (remit ini.

Jam tangan rancangan Simpson renca¬nanya akan dijual mulai dari harga 60 dollar sarnpai 250 dollar AS. Koleksi jam tangan itu akan diluncurkan ke pasar pada akhir tahun 2010.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates