Related Posts with Thumbnails

Tracy Trinita Prihatin Pada Musibah Bangsa Kita

9:44 PM Posted by Rikalu09

Artis Tracy Trinita seksiTracy Trinita, model asal Bali yang populer pada tahun 1990-2005, muncul di lobi Hotel The Menzies, Sydney, Australia, akhir pekan lalu. Apa yang dilakukan perempuan kelahiran akhir September 1980 itu di Sydney?

Ternyata tulisan yang membawa dia ke Sydney. Ceritanya. gadis berdarah campuran China. Perancis, dan Kalimantan itu membawa ada lomba penulisan sinopsis film dokumenter Mud Max yang bercerita tentang musibah lumpur di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dia keluar sebagai juara dan mendapat hadiah ke Sydney. melihat pertunjukan perdana Mud Max di Museum Contemporary Art, Sabtu (412).


"Mulanya saya ragu, apa masih bisa menulis. Tetapi, karena panitia hanya mensyaratkan tulisan 1.000 karakter, saya berani. Eh... saya yang jadi juara," kata pemilik tubuh setinggi 175 cm, yang sejak kecil rajin menulis ini.

Apa materi tulisannya? Ada tip hal pokok. Pertama. kesedihan ribuan korban lumpur yang harus mengungsi dan penyebab semburan lumpur. Kedua, bencana alam itu bagian talc terpisahkan dari ma¬syarakat Indonesia Ketiga. mengajak semua pihak selalu siap menghadapi bencana.

"Says prihatin dengan bangsa kita yang selalu terkena bencana dan sering kali tak siap menghadapinya. Dan Mud Max. saya jadi tahu peneliti asing punya perhatian besair terhadap bencana itu. Masak kita tidak?" kata Tracy.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates