Related Posts with Thumbnails

Menebak Makna Roy Marten Angkat Dua Jempol Untuk Ariel

12:53 PM Posted by Rikalu09

Roy Marten, aktor gaek yang baru saja lepas dari bui akibat kasus narkoba turut memberikan dukungan moril kepada Ariel Peterpan. Roy Maten ditemani anaknya yang juga selebritis Gading Marten, menjenguk Ariel di ruang tahanan kepolisian akibat ulah mesumnya yang diyakini Ariel sebagai pelakunya, dan beredar luas diinternet.

Seolah memberikan support kepada Ariel untuk tabah dan sabar menjalani proses hukum yang dilaluinya. Sebab, dia tahu persis seperto apa rasanya menjadi pesakitan dan harus mengalami masa masa suram setelah dia pernah menjadi terdakwa dan terpidana kasus narkoba. Bahkan, sebagai bentuk dukungannya, Ariel disarankan untuk berganti nama menjadi Ariel Tabah Sabarudin.


Dengan berkelakar, Roy Marten bilang kalau Ariel sudah berganti nama menjadi Tabah Sabarudin. Mau berganti nama siapa saja, kehidupan Ariel sudah pasti tidak seenak dan mulia seperti sebelumnya. Dari segi karier dan sosial, nama Ariel sudah rusak, akhlaknya sudah dicap sebagai biang maksiat bagi generasi muda di negeri ini. Bahkan, masyarakat Bandung sendiri sudah tidak sudi dan mencekal Ariel untuk tampil dan tinggal di wilayah kota Bandung.

Masa muda Roy Marten tidak jauh beda dengan Ariel Peterpan. Hidupnya dikelilingi cewek cewek cantik, uang melimpah gampang didapatkan karena kariernya di dunia film sangat hebat, banyak film yang dibintanginya laris manis, terutama film film remaja, drama percintaan sehingga hampir gadis gadis semua mengagumi ketampanan Roy Marten.

Tak pelak lagi, dimasa mudanya Roy Marten banyak yang menyangka tidaklah jauh berbeda dengan Ariel untuk urusan dengan cewek. Tapi benarkah demikian, hanya dia saja yang tahu. Roy Marten hidup pada era 80-an, sehingga belum ada gadget dan peralatan camera dan video yang dengan gampang didapatkan. Kalau Roy hidup diera sekarang, diyakini banyak video beredar dengan pemeran utama adalah dirinya seperti Ariel.

Setelah mengunjungi Ariel, Roy Marten sempat mengacungkan dua jempol kepada para wartawan. Entah apa maksud Roy dengan dua jempol tersebut, atau secara tidak langsung sebagai ungkapan kehebatan si Roy Marten atas keberhasilan Ariel meniduri banyak wanita cantik yang digosipkan lebih dari 32 artis itu, sehingga Roy merasa kalah sama Ariel.Entahlah................




0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates