Related Posts with Thumbnails

Jessica Iskandar dan Album Cerita Cinta

2:33 PM Posted by Rikalu09

Jessica Iskandar seksi hot foto

Sukses sebagai pemain sinetron dan film tidak menyurutkan hasrat Jessica Iskandar untuk menumpahkan hasrat masa kecilnya sebagai penyanyi. "Menyanyi merupakan cita - cita gue sejak kecil", kata pemilik wajah cantik dan bibir seksi ini bersemangat.

Pemeran dalam film Dealova ( 2005 ) ini sudah promosi mini albumnya bahkan sudah sampai ke Makasar. Ide membuat album semakin termotivasi setelah pada konsernya Rossa di Malaysia dia dipercaya membawakan acara. Jessica Iskandar tetap tidak meninggalkan dunia peran yang melambungkan namanya.

Dalam akting layar lebar, Jessica tetap aktif dan bahkan setelah lebaran ini dia berencana akan shooting untuk film berjudul Seperti Coklat.



"Kebetulan aku bikin mini album, ada lima lagu yang aku nyanyiin. Singlenya Surat Cintaku, recycle dari Vina Panduwinata. Lima lagu itu juga ada berbagai macam unsur aransemen, ada popnya, ada beatnya, ngebeat juga. Ya nggak nyesel deh kalau didengerin," tuturnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jessica mengaku, ada ambisi tertentu yang ingin ia capai tiap kali dirinya melakoni sesuatu. Sebagai manusia, dirinya menyadari harus punya cita-cita dan keinginan yang terbaik.

Tak hanya di layar kaca dan dunia tarik suara, Jessica pun beberapa kali ikut bermain di acara-acara komedi. Adegannya pun jadi 'ancur-ancuran'. Meski demikian, ia mengaku tak khawatir jika imejnya kacau.

"Aku kan orangnya emang suka bercanda, mau gila-gilaan ayo, mau ancur-ancuran ya ayo. Jadi semuanya aku mainin deh karakternya. Kan bisa buat ngukur juga sampai sejauh mana kemampuan aku untuk mainin berbagai jenis karakter," tandasnya.

1 comments:

  1. asuransioke said...

    nice post, blog anda bagus usul tukarlink Gan ke blog sy di http://insurance4u-news.blogspot.com/ semoga ini awal kerjasama kita

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates