Related Posts with Thumbnails

Madonna Sering "Mencuri" Gaun Putrinya Lourdes

7:02 AM Posted by Rikalu09

Kalau kamu punya ibu super-gaul seperti Madonna, kira-kira asyik nggak ya? Well, menurut Lourdes, putri remaja Madonna, ada beberapa hal yang mengasyikkan, seperti bisa saling meminjam baju. Namun, ternyata Lourdes juga sering sebal, karena Madonna sering 'mencuri' baju-bajunya!
Madonna dan putrinya yang berusia 14 tahun ini memiliki satu bisnis pakaian bersama, Material Girl. Keduanya pun hampir sama dalam hal selera berpakaian. Oleh karena ini,Madonna dan Lourdes pun sering saling meminjam baju dari lemari masing-masing.
Sayangnya, Lourdes sempat sering terganggu. Pasalnya, beberapa baju dan aksesorinya sering hilang. Dan siapa lagi pelakunya kalau bukan ibunya yang sering mengobrak-abrik lemari pakaiannya tanpa ijin?
"Dia (Madonna) memang sering meminjam pakaianku, dan aku juga meminjam beberapa dari lemarinya. Aku tak boleh mengambil sesuatu tanpa ijin, tapi dia selalu melakukannya. Maksudku, dia selalu marah padaku kalau aku mengambil bajunya tanpa permisi. Tapi dia, yang justru punya banyak baju yang mengagumkan, melakukannya. Jadi terkadang menyebalkan. Dia sering memakai sepatuku dan dia memakai aksesorisku," ungkap Lourdes.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates