Related Posts with Thumbnails

Megan Fox

11:02 PM Posted by Tsanind09

Biography ( fofo artis )


Megan Fox PicturesLahir di Rockwood, Tennessee, pada 16 Mei 1986, Megan Denise Fox mulai mengambil pelajaran drama dan tari pada usia 5 dan thrived dari awal. Walaupun pindah ke Florida ketika dia berumur 10, Megan dari orang tua tidak membiarkan anak bungsu

Megan Fox celebrity profile

mereka dulu dia bakat, dan masa depan sehingga dia terus actress pelatihan.


Umur 13, dia menari pemodelan peluang untuk memimpin, dan Megan Fox excelled di arena baru ini. Pada tahun 1999, ia memenangkan beberapa penghargaan di Amerika Modeling dan Talent Convention di Hilton Head, South Carolina. Dengan kredit baru ini, Megan Fox venturing mulai menjadi acting, dan setelah dia pindah ke Los Angeles, karir di masa depan mungkin melihat Showbiz. Megan Fox yang membuatnya acting debut pada tahun 2001, muncul di langsung-ke-rilis video Liburan di Minggu, a Mary-Kate dan Ashley Olsen film. Dia kemudian garnered peran yang berulang di rendah-tombol soap opera Ocean Ave. Dan muncul dalam sebuah episode dari Amanda Bynes series What I Like About You.

Pada tahun 2004, Megan Fox bergabung dengan pasukan perempuan teens overtaking Hollywood sebagai dia muncul bersama Lindsay Lohan dalam Confessions of a Teenage Drama Queen, ikut berperan dalam film TV Kejahatan dari fashion dan tempat yang aman di Kelly Ripa-dipimpin sitcom Hope & keyakinan.

Sebagai Hollywood mulai memperhatikan ini budding bintang, Megan Fox mulai bergabung dengan peringkat dari sesama perempuan actresses oleh hal menyebar di foto, seperti 2005 untuk menembak FHM. Tahun berikutnya, majalah itu bernama No 68 pada 100 Sexiest Women 2006 dari daftar. Dan pada tahun 2007, ia terus berlangsung hubungan dia dengan majalah oleh hal lain menyebar di Mar masalah. Dia juga peringkat 73 dengan No AskMen.com 's Paling diidamkan Perempuan 2007.

Megan Fox's biggest istirahat, bagaimanapun, datang pada tahun yang sama ketika ia dilemparkan sebagai pemimpin actress di film Transformers sangat diantisipasi, di mana ia dimainkan Shia LaBeouf 's love interest.

Megan Fox's status bintangnya terus naik karena ia dilemparkan pada 2008 film Mau ke Teman Lose & mengasingkan Orang. Dia meningkat di Hollywood (dan juga dia bukan main mata) pasti tertangkap perhatian fans di mana-mana, yang mengarah ke Megan Fox's No peringkat 12 pada AskMen.com 's Top 99 pada 2008.
Megan Fox untuk menandatangani bintang dalam film Whore 2008 dan 2009 film Jennifer's Body. Megan Fox terbesar dari pekerjaan pada tahun 2009, walaupun, jelas dia peran di kedua angsuran dari Transformers - Transformers: Revenge of the Fallen. Adapun Megan Fox dari 2009 accolades, sirene ini Unstoppable rocketed ke No 2 di tahun 99 Paling Top diinginkan Perempuan daftar.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates