Related Posts with Thumbnails

Artis Nabila Syakieb Ogah Nikah Siri

10:35 AM Posted by Tsanind09

foto nabila syakieb seksi nikah siriARtis lagi jamannya nikah siri, cerai, rujuk. Seperti berita ini

Jakarta Demam nikah siri melanda kalangan selebriti. Nabila Syakieb yang telah bertahun-tahun menjalin kasih dengan putra Yusril Izha Mahendra tolak nikah siri. Nabila sayakieb seksi
Menurut Nabila pernikahan adalah sebuah berita bahagia yang seharusnya bisa dibagi dengan banyak orang. Nikah siri tak pernah masuk dalam rencananya.


"Nggak ada nikah siri. Saya nggak pernah nikah siri," ujar Nabila ditemui di studio XXI, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2009) malam.

Bintang film 'The Real Pocong' itu tak mau lebih lanjut membicarakan kehidupan asmaranya. Mahasiswi Universitas Paramadina itu sampai sekarang masih sibuk dengan karir dan pendidikannya.
(yla/yla)
http://www.detikhot.com/read/2009/03/04/100400/1093959/230/nabila-syakieb-tolak-nikah-siri

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates