Related Posts with Thumbnails

Kinaryosih Ingin Nikah Tahun Depan

11:05 AM Posted by Tsanind09

Tema artis kali ini memang benar - benar menikah, setelah cici paramida yg tidak mau jawab, nabila syakieb yg tidak mau nikah siri, kini giliran Kinaryosih mau nikah tahun depan ....

JAKARTA - Kinaryosih cukup tertutup untuk urusan kehidupan asmara. Dia jarang membawa serta pacarnya ke muka publik. Namun demikian, Kinaryosih ingin menikah tahun depan.

Selasa (3/3/2009) malam tadi, Kinaryosih mendapat kejutan ulang tahun dari kru film The Real Pocong. Di tengah sesi wawancara dengan wartawan, kru tiba-tiba membawa kue tart lengkap dengan lilin.


"Aku kaget banget waktu melihat ini. Ternyata masih ada yang perhatian sama aku. Terima kasih banget. Mudah-mudahan dengan umur aku yang bertambah ini, aku bisa memperbaiki diri lagi. Jadi lebih matang dan dewasa, dan mudah-mudahan tahun depan sudah berkeluarga," harap Kinaryosih.

Jika ingin menikah, berarti sudah ada pasangannya. Di mana sang kekasih? Pasalnya, semalam tidak tampak seorang pria di sisi aktris berambut panjang itu.

"Pacar aku enggak mau dipublikasikan. Jadi, aku diam-diam saja. Aku enggak sembunyikan karena memang dia enggak mau muncul di depan kamera. Hari ini dia enggak bisa datang karena ada pekerjaan," alasan Kinaryosih.

Pemeran dr Nila di film The Real Pocong ini mengaku, sudah pacaran selama beberapa tahun.

"Pastinya, dia dari kalangan orang biasa. Tapi aku enggak mau kasih tahu dia siapa. Doakan saja semuanya berjalan lancar," pintanya. (ang)
http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/04/33/198199/kinaryosih-ingin-nikah-tahun-depan

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates