Related Posts with Thumbnails

Wulan Guritno Nggak Mau Ketinggalan , Mau Nikah ?

12:18 PM Posted by Tsanind09

artis wulan guritno menikahTidak mau ketinggalan dengan Nabila syakieb, titi kamal, kinaryosih


JAKARTA - Wulan Guritno boleh saja merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Adilla Dimitri. Namun, telah terkuak bahwa Adilla telah mulai mengurus surat pernikahan ke KUA.

"Benar, pada 17 Februari lalu, perwakilan dari Adilla Dimitri datang ke sini meminta surat rekomendasi untuk menumpang menikah di KUA Kebayoran Lama," ucap Kepala KUA Kebayoran Baru Wahidin, saat ditemui di kantornya, Jalan Kerinci Blok E/20, Jakarta selatan, Rabu (4/3/2009).

Kabar yang beredar menyebutkan, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di bulan Maret ini. Tetapi, pihak KUA Kebayoran Baru mengaku tidak tahu menahu soal tersebut.

"Kebetulan waktu meminta surat rekomendasi tidak disebutkan tanggal dan bulannya. Jadi kita tidak tahu pastinya kapan," ungkapnya lagi.

Kabar pernikahan janda cantik ini dengan Adilla memang sudah lama terdengar. Keduanya sempat mengatakan, pernikahan akan dilangsungkan pada Agustus 2008. Tetapi, karena kesibukan Wulan yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif, pernikahan itu ditunda.

Wulan dan Adilla sendiri sangat tertutup dengan rencana pernikahan mereka. Dengan alasan pamali, bintang sinetron dan film ini tak mau mengumbar tentang pernikahan keduanya tersebut.

Surat rekomendasi itu tercatat dengan nomor KK.09/03/PW01/24/11/2009 tertanggal 17 Februari 2009.
(fin)http://celebrity.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates