Related Posts with Thumbnails

Lale Bantah Putus dengan Ayu Shita

12:36 PM Posted by Tsanind09

Lale Bantah Putus dengan Ayu ShitaGitaris muda sekaligus personil baru di Maliq and D'essential membantah isu mengenai dirinya yang sudah putus dengan Ayu Shita.
"Saya dengan Ayu saat ini hubungannya baik-baik saja sampai saat ini, hanya lagi sibuk dengan karir masing-masing aja jadinya jarang ketemu." ucap Lale saat ditemui indoseleb di studio menjelang latihan bersama Maliq and D'essential.


Ayu Shita yang diketahui sebagai salah satu personil BBB (Bukan Bintang Biasa) saat ini memang memiliki jadwal yang padat dengan promonya bersama grup vokalnya tersebut. Dikabarkan Ayu Shita tidak dapat melihat Lale tampil di Java Jazz nanti karena BBB manggung di Brunai Darrusalam.

"Rasa kecewa dan cemburu sih ada sedikit, tapi kita berdua memang saling mendukung karir masing-masing aja kok, jadi sampai saat ini hubungan kita masih lancar." tambahnya.

Menanggapi dengan banyaknya pasangan kekasih yang berprofesi sebagai musisi atau penyanyi membuat album duet, Lale menjawab "Kalau kita berdua dikasih kesempatan ya mau-mau saja.".

Ingin mengetahui proses penyesuaian Lale di Maliq and D'essential, dan adakah kesulitan Lale untuk bergabung di band tersebut. Tunggu wawancara eksklusif indoseleb dengan Maliq and D'essential pada tanggal 10 Maret 2009. (ALT/indoseleb)
http://selebriti.indonesiaselebriti.com/selebriti/berita/282077406426

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates