Related Posts with Thumbnails

Masih Menduda, Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

11:17 AM Posted by Tsanind09

saipul jamil cium artis kiki fatmala bugil telanjang memek gadis Ada ada saja kejadian yang dialami artis Saipul Jamil dan Kiki Fatmala ini, seperti berita dari Okezone.com :

JAKARTA - Saipul Jamil terlibat cekcok dengan Kiki Fatmala. Kiki tidak terima perlakuan Saipul yang meremas payudaranya di tengah syuting film. Saipul pusing dengan masalah ini.

"Aduh, aku pusing nih," ucap saipul kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).


Sayangnya, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau bercerita banyak tentang peristiwa tersebut. Ipul yang biasanya senang bicara ini mendadak berubah. Dia memilih tidak banyak bicara dan mengakhiri pembicaraan dengan okezone.

Peristiwa meremas payudara itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka melakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur.

Mantan suami Dewi Persik ini melakukan adegan memijat Kiki. Tiba-tiba dia kebablasan berimprovisasi dengan meremas payudara Kiki. Kiki sontak terkejut dan langsung marah melihat ulah Ipul yang tak terdapat dalam skenario itu.

Puas menyembur Ipul, Kiki langsung meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh.

Menurut manajer Ipul, Samsu, adegan syuting itu terjadi sudah satu bulan yang lalu.

"Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu kenapa jadi ramai lagi sekarang," ucap Samsu kepada okezone. (fin)

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates