Related Posts with Thumbnails

Sidang Cerai, Suami Lusy Rahmawati Masih Pakai Cincin Kawin

11:55 AM Posted by Tsanind09

artis seksi lusi rahmawati telanjang bugilJAKARTA - Lusy Rahmawati sudah mantap bercerai, sedangkan Jose Purnomo pasrah menghadapi hal tersebut. Tetapi, Jose masih memakai cincin kawinnya ke persidangan.

"Saya masih menggunakan cincin kawin dan cincin ini akan saya lepas bila persidangan ini selesai," kata Jose saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2009).

Dalam menghadapi keretakan rumah tangga dengan Lusy, sutradara film Pulau Hantu ini berusaha tabah dan berbesar hati menerima segala keputusan pengadilan. Bagi Jose, yang terpenting adalah masa depan kedua anakanya.


"Saya selalu memikirkan anak-anak. Perceraian memang sangat berat, tapi mungkin ini takdir buat saya," tandasnya dengan wajah lesu. (fin)
http://celebrity.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates